Link Streaming Nonton 13 The Hounted Film Horor Pemeran Al Ghazali, Pemain Valerie Thomas dan Mikha Tambayong

Hanalfa.com- Info untuk pertanyaan apakah ada link streaming nonton 13 The Hounted film horor pemeran Al Ghazali , pemain Valerie Thomas dan Mikha Tambayong.

13 The Hounted merupakan film genre horor yang diproduksi oleh RA Pictures. Lalu disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan Raffi Ahmad sebagai produsernya.
link streaming nonton 13 The Hounted film horor pemeran Al Ghazali , pemain Valerie Thomas dan Mikha Tambayong
Sebenarnya film 13 The Hounted sudah rilis sejak beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2018 silam. 

Dalam film tersebut menampilkan tentang kisah kumpulan anak muda. Mulai dari sosok Rama dan Farel mulanya merasa tertantang dengan vlogger The Jackal.

Hal tersebut dikarenakan konten yang sering dibuat The Jackel sangat menarik dan torgolong jarang yaitu tentang hantu atau kisah horor.

Kemudian melihat hal itu akhirnya Rama dan Farel berpikir mengajak temannya untuk membuat konten yang sama. Tidak ada tujuan selain untuk menyaingi vlogger The Jackel.

Setelah itu mereka mulai mempersiapkan kebutuhan untuk menjalankan misi. Lalu geng Rama sepakat untuk pergi menuju tempat resort sebagai sasarannya.

Menuju lokasi mereka berangkat tujuh orang, diantaranya Rama, Celsi, Farel, Fira, Garin, Quincy, dan Hana.

Mereka mulai berangkat menuju tempat tersebut yang berada di Pulau Ayunan dan terkenal angker. Demi popularitas mereka jalan tanpa memikirkan resikonya.

Lalu setelah tiba disana kisah yang ada tidak sama dengan hasil yang mereka telusuri jaringan internet.

Tempat itu tidak terlihat seram dan sangat nyaman untuk berlibur. Akhirnya mereka menikmati momen dan lupa tentang tujuan utamanya.

Berjalannya waktu mulai muncul beragam keanehan yang dialami. Salah satunya Celsi satelah masuk kamar terlarang dirinya sering mendapat teror yang menyeramkan.

Setelah itu teror semakin meluas dan mereka semua mengalaminya. Dengan adanya kejadian itu mulai ada perselisihan dan saling menyalahkan satu sama lain.

Tidak hanya itu saja namun keadaan semakin parah dan tidak terkendali. Pikiran mereka seolah dihantui oleh rasa takut, penasaran, hingga rasa bersalah.


Jadi jawaban Pasalnya film 13 The Hounted hanya tayang diseluruh bioskop.

Cukup sekian ulasan terkait link streaming nonton 13 The Hounted film horor pemeran Al Ghazali , pemain Valerie Thomas dan Mikha Tambayong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel