Link Streaming Nonton My Nerd Girl Episode 6 Web Series Full Movie di Vidio.com Eps Penyamaran Rea Terbongkar

Hanalfa.com- Bacaan ini wajib baca habis ihwal link streaming nonton My Nerd Girl episode 6 full web series full movie di Vidio.com eps penyamaran Rea terbongkar.

Pada adega sebelumnya Rea sedang menyamar menjadi Fara. Ternyata hal tersebut bertujuan untuk mengungkap kembarannya meninggal.
link streaming nonton My Nerd Girl episode 6 full movie di Vidio penyamaran Rea terbongkar
Lalu akan ada momen juga saat penyamaran Rea terbongkar oleh Reyhan sebab pria tersebut selama ini menganggapnya sebagai Fara.

Setelah penyamarannya Rea diketahui ternyata tidak membuar Reyhan menjauh. Namun Ia membantu bekerjasama untuk mengungkap kebenaran.

Suatu ketika terlihat Rea, Reyhan, dan Suki mendapatkan barang bukti baru yang tersimpan di dalam USB.

Kemudian setelah melihat isinya ternyata tidak menjawab secara keseluruhan pertanyaan yang Rea cari selama ini. 

Berikutnya Rea berusaha bicara dengan ayahnya. Ia meminta izin untuk minta rekaman CCTV.

Namun sayang papa Rea tidak bisa diajak kerja sama. Pasalnya tidak ada keinginan untuk memberikan rekaman CCTV tersebut.

Sementara rekaman itu sangat berguna untuk Rea supaya tahu mengenai penyebab Fara kembarannya meninggal.

Salah satu alasan yang diungkapkan papanya saat menolak yaitu demi kebaikan Rea. Lalu diduga bahwa isi video CCTV ada kaitannnya dengan penyebab Fara bunuh diri.

Akibat orang tuanya tidak ingin membantu membuat Rea, Reyhan, dan Suki saling bekerja sama untuk menyusun rencana baru.

Salah satunya saat Rea dan Reyhan masuk tanpa izin ke ruang kerja papanya. Hal tersebut bertujuan untuk menemukan kamera atau rekaman CCTV yang disembunyikan.

Tetapi sayangnya belum juga berhasil ditemukan tiba-tiba papa Rea menemukan mereka berdua di ruangannya tampak terlihat bahwa ayahnya sangat marah.


Catatan link streaming nonton di atas dapat diakses pada Sabtu 19 Maret 2021 tayangan My Nerd Girl episode 6 full movie di Vidio penyamaran Rea terbongkar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel