Link Streaming Nonton My Nerd Girl Episode 7 Full Movie Web Series di Vidio.com Mama Hilang Buat Rea Panik

Hanalfa.com- Wajib baca habis link streaming nonton My Nerd Girl episode 7 full movie web series di Vidio.com mama hilang buat Rea panik.

Pada eps sebelumnya Rea, Suki dan Reyhan masih menjalani misi yang sama yaitu membongkar rahasia meninggalnya Fara.
link streaming nonton My Nerd Girl episode 7 full movie di Vidio mama hilang buat Rea panik
Mulai dari menelusuri semua gudang termasuk ruang seni, bertanya pada Gadis, hingga memaksa Pak Cakra untuk mengakui kesalahannya.

Pasalnya Pak Cakra sempat disangka sebagai dalang dibalik meninggalnya Fara, hal tersebut dikarenakan diduga pernah mencoba pelecehan. Lalu Rea, Reyhan, dan Suki pernah sedikit terbantu dengan flashdisk yang diberikan guru mereka. Namun sayangnya setelah FD tersebut diputar ternyata tidak memberikan jawaban sepenuhnya.

Setelah itu Rea mencoba memaksa papa nya untuk memberikan rekaman CCTV, sebab dalam video tersebut tersimpan pengakuan Fara kenapa memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Tetapi harapan Rea tidak bisa papanya penuhi, satu alasan yang diberikan karena demi kebaikan putrinya. Penolakan orang tuanya membuat Rea sangat marah dan kesal. Lalu Ia mnegucapkan bahwa jika papanya sungguhan peduli tentu akan membantu dengan memberikan rekaman CCTV.

Kemudian saat itu terlihat ada Rea baru saja pulang sekolah. Dirinya kerumah mamanya dan masih menyamar menjadi Fara. Mamanya memiliki sakit yang tergolong sulit untuk menerima kenyataan dan terlebih lagi jika tahu Fara sudah tidak ada. 

Oleh karena itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan akhirnya Rea memutuskan untuk tinggal dengan mamanya sebagai Fara. Suatu ketika Rea baru saja pulang sekolah, lalu tiba-tiba Ia melihat ibunya sudah tidak ada di rumah.

Mamanya hilang membuat Rea sangat panik dan mencoba untuk memberitahu mencari keseluruh ruangan yang ada. Lalu karena belum juga ditemukan Rea mencoba menghubungi papanya, sementara kondisi rumah tangga orang tuanya sudah berpisah.

Melihat kepanikan Rea sontak membuat papanya langsung mengatakan supaya tidak terlalu attached sama mamanya, cukup Fara yang jadi korban. Mendengar ucapan papanya membuat Rea penuh tanda tanya dan emosi. Ia seolah tidak percaya bahwa kembarannya meninggal akibat ulah mamanya.

Apa sebenarnya yang terjadi hingga membuat mamanya menghilang dan maksud perkataan papanya bahwa Fara adalah korban?


Itulah info mengenai link streaming nonton My Nerd Girl episode 7 full movie di Vidio mama hilang buat Rea panik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel