Lirik Lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back Oleh Bella Raiwin, Viral Sound di TikTok Usai Tangmo Nida Artis Thailand Meninggal Dunia

Hanalfa.com- Kini ada lirik lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back oleh Bella Raiwin viral sound di TikTok usai Tangmo Nida artis Thailand meninggal dunia.

 ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti Aku Ingin Cinta kembali.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Bella Raiwin dan sekarang banyak dipakai sebagai backsound.

Bahkan sejak tanggal 4 Maret sampai saat ini banyak muncul di fyp TikTok. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar salah satunya @sahidanhendsemch.

Disana @sahidanhendsemch mengatakan bahwa di fyp nya hanya ada sound lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back.

Sound yang terdengar dari lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back sangat indah dan menyentuh. Telebih lagi seperti yang diketahui bahwa lagu tersebut memiliki makna yang sangat dalam.

Munculnya lagu uty langsung dihubungkan dengan Tangmo Nida sebab artis Thailand tersebut belum lama meninggal dunia.

Ditambah dengan iringan backsound lagu Bella Raiwin sangat sedih. Sehingga para warganet banyak yang terbawa suasana, seolah teringat kembali dengan sosok sang artis.

Informasi bahwa Tangmo Nida meninggal dunia secara mendadak akibat kecelakaan jatuh dari speedboad. 

Maka sudah tidak diherankan jika seolah meninggalkan luka dalam untuk orang terdekat.

Dengan viralnya lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back banyak yang dibuat penasaran dan ingin tahu. Supaya rasa penasaran kalian terjawab langsung saja gulir ke bawah yah.


Berikut lirik lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back oleh Bella Raiwin viral sound di TikTok:

Lirik Lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back Oleh Bella Raiwin, Viral Sound di TikTok Usai Tangmo Nida Artis Thailand Meninggal Dunia




Demikian informasi lirik lagu ขอรักคืนกลับมา I Want Love Back oleh Bella Raiwin, viral sound di TikTok usai Tangmo Nida artis Thailand meninggal dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel