Lirik Lagu Mulane Ayo Dong Bantai Kami Kalo Lo Punya Nyali Tongkrongan Kami Bukan Pecundang Viral Sound di TikTok

Hanalfa.com- Temukan lirik lagu mulane ayo dong bantai kami kalau lo punya nyali tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang viral sound di TikTok.

Belakangan ini suara tersebut banyak muncul dan dipakai sebagai sound konten TikTok

Lagu itu tampak terngiang-ngiang ditelinga, pasalnya selain soundnya sangat asik juga memiliki liriknya yang sederhana dan cukup gampang untuk diikuti.

Pada umumnya lagu ini dipakai sebagai sound konten seru, misalnya saat bermain dengan circle atau kelompok pertemanan kita.

Misalnya momen saat dikelas, nongkrong bersama teman, geng di rumah dan masih banyak lagi yang lainnya. Lalu pada umumnya sound ini banyak dipakai oleh kalangan anak muda.

Serta digunakan juga di dunia Esport seperti para por player Mobile Legends, ataupun PUBG.

Salah satunya akun TikTok @hanataaaboge turut ikut membagikan konten Esports dengan menggunakan sound viral ini.

Dapat dilihat dari unggahan tersebut langsung menuai sekitar 913 komentar. Selain banyak yang memberi pujian cara bermain juga ada yang fokus pada musiknya.

Para lirik lagu mulane ayo dong bantai kami kalau lo punya nyali. Artinya menunjukan bahwa kelompok mereka bukan pecundang.

Selain mengungkapkan keberanian, melalui tulisan tersebut juga memberikan tantangan pada lawan bahwa untuk uji nyali.

Berikut lirik lagu mulane ayo dong bantai kami kalau lo punya nyali tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang viral sound di TikTok:

lirik lagu mulane ayo dong bantai kami kalau lo punya nyali tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang viral sound di TikTok

Demikian informasi mengenai lirik lagu mulane ayo dong bantai kami kalau lo punya nyali tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang viral sound di TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel