Penjelasan Hito Hito No Mi Model Nika di One Piece Buah Iblis Luffy

Hanlafa.com- Penjelasan Hito Hito No Mi Model Nika di One Pieca Buah Iblis Luffy.

Munculnya Buah Iblis menjadi salah satu faktor utama dalam dunia One Piece. Sebab buah tersebut mampu menjadi sumber kekuatan yang sangat dahsyat bagi setiap makhluk yang berhasil memakannya.
Penjelasan Hito Hito No Mi Model Nika di One Piece Buah Iblis Luffy
Sehingga buah itu selalu diperbutkan dan mengakibatkan banyaknya perasingan untuk memperebutkan sumber kekuatan tersebut. 

Selanjutnya dalam One Piece terdapat istilah Gomu Gomu no Mi merupakan Buah iblis yang tergolong cukup terkenal.

Buah Iblis Gomu Gomu no Mi sempat dimakan oleh Luffy saat Ia masih kecil. Akibat hal tersebut membuatnya memiliki tubuh gampang melar seperti karet dan sekarang menjadi sumber kekuatan terbesarnya.

Kemudian  banyak yang menganggap bahwa Gomu Gomu no Mi tergolong Buah Iblis tipe Paramecia. Namun faktanya saat dilihat dari spoiler chapter 1.044 One Piece.

Gomu Gomu no Mi adalah Hito Hito No Mi Model Nika atau Dewa Matahari yang merupakan Buah Iblis tipe Zoan. Sebelumnya buah ini sempat menjadi buruan para pemerintah dunia selama kurang lebih 800 tahun.

Lalu Hito Hito No Mi Model Nika merupakan Buah Ibis yang pernah disantap Tony Tony Chopper, kemudian akibat hal itu berhasil membuatnya memiliki kekuatan dan mampu berubah menjadi manusia.

Informasinya macam-macam Buah Iblis dibagi menjadi 3 tipe, diantaranya Paramecia, Zoan, dan Logia. 

Kemudian dikategorikan menjadi 7 jenis, penjelasan lengkapnya silahkan lihat dibawah ini yah.

1. Buah Iblis tipe Paramecia
Saat berhasil memakan Buah Iblis tipe Paramecia ada banyak kekuatan yang ditawarkannya. Pasalnya buah ini memiliki kandungan zat yang luar biasa untuk setiap penggunanya. Salah satu pengguna yang sudah berhasil memanfaatkannya adalah Luffy Gomu Gomu no Mi. Lalu setelah itu berhasil memberinya kekuatan untuk mengubah tubuhnya seperti karet.

2. Buah Iblis tipe Zoan
Jenis Buah Iblis satu ini bisa menjadi sumber kekuatan hewan untuk yang memakannya. Kekuatan yang didapat tergolong cukup besar terutama dalam hal bertarung.

3. Buah Iblis One Piece tipe Logia
Tipe Buah Iblis satu ini tergolong cukup langka dan mampu memberikan zat istimewa. Bagi pihak yang berhasil memakannya maka akan memungkinkan menjadi elemen atau kekuatan alam. Salah satunya jenis Mera Mera no Mi pernah di makan Portgas D.Ace dan membuatnya memiliki kekuatan untuk mejadi api dan memanipulasi api dengan bebas.

4. Artificial Zoan
Buah Iblis satu ini adalah hasil ciptaan manusia khususnya oleh orang-orang seperti Caesar Clown dan Dr. Vegapunk. Buah tersebut sempat dimakan Momonosuke dan mengubahnya jadi naga.

5. Zoan Kuno 
Buah Iblis jenis ini mampu mengubah pemakan mereka untuk menjadi makhluk kuno, misalnya dinosaurus dan memiliki kekuatan serta daya tahan yang luar bisa. 

6. Mythical Zoan
Jenis Buah Iblis ini banyak dianggap orang langka, dan mampu mengubah pemakan buah tersebut untuk menjadi makhluk mitos. Misalnya Buddha Sengoku, Phoenix Marco, dan Naga Kaido.

7. Special Paramecia 
Merupakan jenis Buah Iblis memiliki tingkat cukup istimewa dan masuk dalam deretan level dewa. Lalu khusus untuk series ini adalah Mochi Mochi no Mi dari Charlotte Katakuri.

Cukup sekian informasi mengenai penjelasan Hito Hito No Mi Model Nika di One Pieca Buah Iblis Luffy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel