Profil Biodata Evos Abax FF Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Pacar, Nama Asli, Role Pemain Free Fire

Hanalfa.com- Profil biodata Evos Abax FF lengkap IG Instagram, agama, umur berapa, nama asli, tanggal lahir, pacar sekarang, role pemain Free Fire.

Evos Abaaax roster pemain Esports Free Fire dan saat ini membela tim divisi Divine. Lalu informasinya Ia bergabung belum terlalu lama.
Foto wallpaper Profil Biodata Evos Abax FF Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Pacar, Nama Asli, Pemain Free Fire
Tepatnya sekitar bulan Desember 2021 Evos Abax bergabung, hal tersebut terlihat dari pengumuman yang dibagikan melalui media sosial.

Meskipun Evos Abax masih tergolong baru, tidak menutup kemungkinan membuat namanya mencolok di ranah FF.

Sebab Evos Abax cukup aktif mengukir prestasi, salah satunya terlihat dari unggahan terakhir sempat mengikuti Free Fire Master League Season 5 Division 1.

Dalam turnamen tersebut Evos Abax bersama anggota tim yang lain berhasil memperoleh posisi pertama.

Tentu pastinya tergolong perolehan yang membanggakan untuk Evos Divine, pasalnya semakin banyak prestasi yang diraih menjadi salah satu kekuatan tim.

Sisi lain ada yang unik Evos Abaaax diberi kejutan dan kue oleh Onic Kayes. Tak ayal langsung viral di TikTok karena BA Onic Kayes dikabarkan sedang dekat dengan AE Celiboy.

Kesempatan kali ini langsung saja kita kenali lebih jauh sosok Evos Abax FF, di sini ada bahasan ihwal biografi lengkapnya yah.

Perdana perihal IG Instagram Evos Abax memiliki nama pengguna @evos_abaaax. Unggahannya banyak membagikan momen saat Ia sedang bertanding.

Lalu ada informasi keyakinan agama Evos Abax adalah Islam.

Selanjutnya umur Evos Abax berapa yakni sudah genap 18 tahun.

Beralih kapan tanggal lahir Evos Abax sekaligus ulang tahun pada 29 Maret 2004.

Tambahan info nama asli Evos Abax ialah Muhammad Akbar Mustafa Bamba.

Siapa pacar sekarang Evos Abax jika dilihat dari hasil penelusuran belum ada, namun isunya Ia sempat/lagi dekat dengan Onic Kayes.

Terakhir bahasan role Evos Abax sempat menjalankan peran sebagai Rusher.  Baru-baru ini terlihat dari kolom komentar para penggemar banyak yang menyebutnya sebagai Support.

Berikut profil biodata Evos Abax FF lengkap:

  1. Nama asli: Muhammad Akbar Mustafa Bamba
  2. Nama populer: Evos Abax
  3. Tanggal lahir: 29 Maret 2004
  4. Umur: 17 tahun
  5. Agama: Islam
  6. Asal: Kendari
  7. Role: Pernah menjalankan Rusher
  8. Instagram: @evos_abaaax
Selesai sudah bahasan kita perihal profil biodata Evos Abax FF lengkap IG Instagram, agama, umur berapa, nama asli, tanggal lahir, pacar sekarang, role, pemain Free Fire.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel