Profil Biodata Gigi Ruwanita Mantan Istri Doni Salmanan Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Asal dan Pekerjaan

Hanalfa.com- Ketahuilah profil biodata Gigi Ruwanita mantan istri Doni Salmanan lengkap IG Instagram , agama , umur , asal dan pekerjaan.

Media sosial, ataupun berita online saat banyak menyoroti sosok Doni Salmanan hal tersebut dikarenakan namanya terseret kasus binary option.
Foto wallpaper Profil Biodata Gigi Ruwanita Mantan Istri Doni Salmanan Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Asal, Pekerjaan
Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya kasus binary option juga sudah lebih awal membawa nama Indra Kenz

Kemudian diketahui berdasarkan sumber yang ada bahwa Indra Kenz dan Doni Salmanan tergolong salah satu pentolan pada bidang trading online.

Dengan munculnya kasus yang menimpa Doni Salmanan membuat orang terdekatnya ikut terseret. Mulai dari Dinan Fajrina istri sah saat ini.

Hingga sekarang muncul sosok Gigi Ruwanita mantan istri Doni Salmanan hal tersebut tentunya membuat banyak orang terkejut.

Pasalnya selama ini banyak yang menduga bahwa Doni Salmanan baru menikah pertama kali dengan Dinan Fajrina.

Namun ternyata hal itu salah dan banyak para penggemar yang menceritakan tentang hubungan Gigi Ruwanita dan Doni Salmanan.

Hal itu bisa dilihat dari sejumlah komentar yang beredar dari para penggemar yang sudah mengikuti jejak perjalanan karir Doni Salmanan sejak awal. 

Munculnya kabar tersebut sontak membuat netizen banyak yang ingin tahu dengan Gigi Ruwanita mantan istri Doni Salmanan.

Diketahui bahwa Gigi Ruwanita suka hal yang berbau menantang adrenalin karena memiliki hobi riding dan mendaki gunung.

Kita mulai IG Instagram Gigi Ruwanita silahkan follow @gigiruwanita dan saat ini sudah memiliki pengikut sudah lebih dari 96k.

Kemudian ihwal keyakinan agama Gigi Ruwanita adalah Islam. Hal tersebut terlihat dari beberapa penampilannya mengenakan jilbab.

Selanjutnya ihwal informasi umur Gigi Ruwanita sekarang masih 24 tahun.

Tambahan info kita bahas asal Gigi Ruwanita yaitu dari daerah Bandung. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya menulis "Bandung urang Sunda asli"

Informasi pekerjaan Gigi Ruwanita yaitu pebisnis bidang fashion, mulai dari outfit naik gunung, keperluan riding, dan lainnya.

Berikut profil biodata Gigi Ruwanita lengkap:
  1. Nama: Gigi Ruwanita
  2. Umur: 24 tahun
  3. Agama: Islam
  4. Asal: Bandung
  5. Instagram: @gigiruwanita
  6. TikTok: @ggrwnt
  7. Pekerjaan: Pebisnis 
  8. Mantan Suami: Doni Salamanan
Demikian informasi profil biodata Gigi Ruwanita mantan istri Doni Salmanan lengkap IG Instagram , agama , umur , asal , pekerjaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel