Profil Biodata GPX Skye Lengkap Nama Asli, IG Instagram, Umur, Agama, Tanggal Lahir, Role, Prestasi dan Asal

Hanalfa.com- Gamers wanita profil biodata GPX Skye lengkap nama asli , IG Instagram , umur , agama , tanggal lahir , role , presatsi dan asal daerah.

Dunia Esport Mobile Legends Beng Beng tidak hanya dimainkan oleh para laki-laki saja, namun para ladies juga banyak yang ikut terjun termasuk GPX Skye.
Profil Biodata GPX Ladies Skye Lengkap Nama Asli, IG Instagram, Umur, Agama, Tanggal Lahir, dan Asal Daerah
GPX Skye yang merupakan salah satu pemain MLBB perempuan dalam tim yang dibuat oleh Donkey Yurino, Oura Ekooju dan Marsha. 

Meskipun pemain perempuan, namun skill nya dalam bermain Esport tidak perlu diragukan lagi yah. Hal ini dikarenakan sudah terbukti mekanik makro dan mikro serta pool Hero GPX Skye sangat bagus.

Diketahui bahwa GPX Skye sudah sering dilibatkan dalam beberapa perlombaan dan roster yang dimilikinya langsung menjadi peerhitungan dari team lain.

Misal dalam debut turnamen sebagai tim baru GPX mampu juara dua seperti Unipin, WISC dan lainnya.

Kita akan mulai bahas mengenai nama asli GPX Skye yakni Fellysiabun. Nama ini bisa dilihat dari nama Instagram GPX ladies Skye yang memiliki nama @fellysiabun.

Info umur GPX Skye saat ini sudah 19 tahun karena tanggal lahir pada 10 Januari 2002.

Kemudian untuk agama GPX ladies Skye meyakini Kristen. Info ini dilihat dari bio Instagramnya yang menulis sebuah surat Jeremiah 29:11.

Diketahui bahwa surat Jeremiah 29:11 adalah ayat yang terdapat dari kitab suci agama Kristen.

Selanjutnya untuk GPX Skye asal daerah dari Jakarta yah. Role yang dimainkan GPX Skye adalah jungler atau hyper dengan memainkan hero favorit Yi Sun Shin atau YSS, Hayabusa dan Lancelot.


Berikut profil biodata GPX Skye:

Nama: Fellysiabun
Tanggal lahir: 10 Januari 2002
Umur: 19 tahun 
Agama : Kristen
Asal daerah: Jakarta
Instagram: @fellysiabun
Role: Jungler
Hero Favorit: YSS, Hayabusa dan Lancelot

Cukup sekiana info mengenai profil biodata GPX ladies Skye lengkap nama asli , IG Instagra , umur , agama , tanggal lahir , dan asal daerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel