Siapa Tangmo Nida Artis Thailand Diduga Dibunuh, Netizen Cari Gambar Jasad Tidak di Sensor

Hanalfa.com- Temukan di sini jawaban siapa Tangmo Nida artis Thailand diduga dibunuh , netizen cari gambar jasad tidak di sensor.

Tangmo Nida merupakan artis Thailand yang sudah cukup lama berkecimpung ke dunia hiburan. Bahkan diketahui bahwa Ia sudah memiliki banyak karya.
Siapa Tangmo Nida Artis Thailand Diduga Dibunuh, Netizen Cari Gambar Jasad Tidak di Sensor
Mulai dari dunia akting hingga tarik suara pun sudah pernah Tangmo Nida geluti. Kemudian baru-baru ini namanya heboh diperbincangkan.

Hal utama karena kabar Tangmo Nida meninggal dunia secara mendadak seperti diketahui bahwa penyebabnya karena jatuh dari speedboat.

Tangmo Nida tenggelam di sungai Chao Phraya dan proses pencarian jasadnya dilakukan oleh kerabat dan tim penyelamat.

Lalu jasad Tangmo Nida berhasil ditemukan setelah menelusuri sungai kurang lebih 38 jam. Setelah itu ternyata banyak warganet yang membagikannnya di media sosial.

Jasad Tangmo Nida diunggah tanpa sensor atau tidak ada yang ditutupi, sehingga terlihat banyak luka ataupun memar pada bagian tubuh sang aktris.

Kemudian kabar meninggalnya Tangmo Nida diduga karena dibunuh. Hal tersebut dikarenakan pada jasad sang aktris banyak mengalami luka salah satunya pada bagian paha.

Hingga saat ini tidak sedikit netizen mencari gambar jasad Tangmo Nida yang diunggah dan tidak disensor. 

Seperti yang diketahui bahwa isu tentang beredarnya jasad Tangmo Nida dibagikan sampai viral salah satunya di Twitter dan TikTok.

Warganet tentunya tidak ada tujuan lain hanya ingin memastikan tentang keadaan jenajah Tangmo Nida yang banyak menduga karena dibunuh.

Karir yang selama ini digeluti Tangmo Nida cukup cemerlang bahkan banyak yang mengidolakan sosoknya.

Oleh karena itu saat ada informasi beredar dan berkaitan dengan sang idola tentunya langsung menarik untuk diketahui. Sementara untuk jasad Tangmo Nida saat ini sedang diotopsi oleh pihak berwajib.

Itulah informasi soal siapa Tangmo Nida artis Thailand diduga dibunuh , netizen cari gambar jasad tidak di sensor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel