Umur, IG, Anak Siapa Afaf Syifa MasterChef Junior 2014 Profil Biodata Tinggi Badan, Tanggal Lahir dan Agama

Hanalfa.com- Pemberian info umur , IG Instagram, anak siapa Afaf Syifa MasterChef Junior 2014 profil biodata tinggi badan , tanggal lahir dan agama.

Afaf Syifa mulai banyak dikenal karena mengikuti pencarian bakat dalam MasterChef Junior tahun 2014 lalu. Dalam ajang tersebut dirinya berhasil memperoleh gelar juara.
Foto Wallpaper Umur, IG, Anak Siapa Afaf Syifa MasterChef Junior 2014 Profil Biodata Tinggi Badan, Tanggal Lahir dan Agama
Kemudian saat ini Afaf Syifa mulai masuk dalam dunia hiburan dan menjadi pemandu memasak anak. Acara tersebut berjudul Masak Asik tayang di televisi Net TV.

Bisa dilihat bahwa masak merupakan bagian dari hobi Afaf Syifa. Dirinya terlihat sangat lincah saat membawa acara. Diketahui juga bahwa kerap kolab bersama para artis.

Selain aktif menjalani profesi dalam dunia hiburan, Afaf Syifa juga tergolong dekat dengan keluarga. Bahkan bisa dilihat dari beberapa unggahan yang menunjukan kebersamaan mereka.

Salah satunya saat kakak Afaf Syifa bernama Ahmad Assegaf menikah dengan Tasya Farasya dan Ia terlihat ikut serta dalam acara tersebut.

Sosok Afaf Syifa sangat mudah untuk dikenal, selain jago masak juga memiliki paras cantik. Lalu dilengkapi rambut ikal menjadi ciri khasnya.

Supaya semakin tahu kini langsung saja kita bahas lebih jauh sosok Afaf Syifa melalui biografi.

Info awal kali ini umur Afaf Syifa berusia 18 tahun. Perihal tanggal lahir Afaf Syifa yaitu kelahiran tahun 2004.

Berikutnya ihwal IG Afaf Syifa Instagram silahkan ikuti @afafsyifa.

Informasi Afaf Syifa anak siapa orang tuannya pemilik akun Instagram @emma_fabdullah.

Selanjutnya perihal tinggi badan Afaf Syifa yakni sekitar 167 cm.

Lalu terakhir info agama Afaf Syifa adalah Islam hal itu dilihat dari momen perayaan hari raya bersama keluarga yang diunggahnya.


Inilah profil biodata Afaf Syifa lengkap:

  1. Nama: Afaf Syifa
  2. Umur: 18 menuju 19 tahun
  3. Tanggal lahir: Kelahiran tahun 2004
  4. Agama: Islam
  5. Tinggi badan: Sekitar 167 cm
  6. Orang tua: Pemilik akun @emma_fabdullah
  7. Saudara: Ahmad Assegaf
  8. Instagram: @afafsyifa
Cukup sekian informasi umur , IG Instagram, anak siapa Afaf Syifa MasterChef Junior 2014 profil biodata tinggi badan , tanggal lahir dan agama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel