6 Tempat Buka Bersama di Bandar Lampung yang Murah dan Nyaman

Hanalfa.com- 6 tempat buka bersama di Bandar Lampung yang murah dan nyaman. Saat selesai ngabuburit ialah mencari lokasi bukber yang tentunya hits dan luas agar bisa foto bersama.

Ramadhan sudah tiba membersamai kita, lalu biasanya pada momen ini sering mengadakan buka bersama baik dengan keluarga, teman, sahabat, pasangan, ataupun rekan kerja.
6 Tempat Buka Bersama di Bandar Lampung yang Murah dan Nyaman
Sebab buka bersama adalah salah satu rutinitas yang sering diadakan. Bisanya saat buka bersama lebh seru makan di luar.

Misalnya di cafe, restoran, ataupun tempat lainnya. Pasalnya saat buka di rumah harus repot berbenah terlebih dahulu hingga menyiapkan makanan.

Kemudian saat buka bersama di luar sembari bisa nongkrong santai. Terlebih lagi harga yang ditawarkan tergolong murah alias ramah di kantong.

Dibawah ini kami sajikan tempat buka bersama khusus di wilayah Bandar Lampung. Bagi kalian yang ingin tahu silahkan perhatikan sampai tuntas yah.

Berikut 6 tempat buka bersama di Bandar Lampung yang murah dan nyaman:

1. Resto Pindang Meranjat Riu 

Lokasi tempat buka bersama ini ada di Jalan Pramuka, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Jadwal buka setiap hari dari pukul 10.00- 22.00 WIB. Kemudian menu yang tersedia ada beberapa pilihan, seperti pindang ikan, udang, pepes, ayam, ikan, dan lainnya.  

Lalu mengenai susana tempatnya dilihat dari review pengunjung memiliki fasilitas lengkap. Diantaranya live musik, memiliki tempat bermain seperti ayunan ataupun prosotan. 

Selanjutnya juga ada mushola, toilet, tempatnya luas, serta lengkap ada tempat duduk pakai kursi ataupun lesehan. 

Resto Pindang Meranjat Riu juga tergolong bersih, pelayanan ramah, harga murah, terakhir tempatnya seperti konsep di daerah pedesaan banyak pondok. Tempat ini tergolong cocok untuk kalian yang ingin bukber sendiri ataupun secara bekelompok.

2. Warung Sambel Alu 

Lokasi Warung Sambel Alu ada Jalan Pramuka Nomor 17, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Kemudian tempat makan ini memiliki beberapa cabang lain yakni di Way Halim dan Antasari dengan informasi jam buka dari Senin sampai Minggu pukul 15.30-20.30 WIB. 

Menu yang ditaawarkan vukup lengkap dan harganya juga tergolong murah mulai dari 20 ribuan tergantuntung pesanan kalian. Selanjutnya untuk suasana  tempat makannya nyaman dan bersih, lalu luas serta bangku dan mejanya juga panjang.

3. Kampoeng Bambu

Beralamat di Jalan Griya Utama Nomor 57, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung. Jadwal bukanya setiap hari dari pukul 11.00-20.00 WIB. Dikutif dari sumber yang ada fasilitas tersedia cukup lengkap. 

Seperti Masjid, toilet bersih, ada tempat bermain untuk anak-anak suasana restoran hampir mirip dengan nuansa alam hijau dan asri. Tempat nyaman dan menjaga protokol kesehatan, para pegawai menggunakan masker, serta menyediakan 15 titik tempat mencuci tangan. 

Selain terdapat restoran, juga ada penginapan Bamboe Inn Homestay. Tempat ini bisa dipakai untuk kegiatan bukber, selain tempatnya tidak terlalu jauh juga memiliki beragam aneka menu makana, minuman, dan harganya juga masih tergolong standar.

4. Pochajjang All You Can Eat 

Pochajjang Bisa kalian datangi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Nomor 86A, Kedaton, Bandar Lampung. Di sini kamu dapat menikmati berbagai menu all you can eat. Tempat makan ini bernuansa Korea Selatan. 

Lalu makanan yang disediakan secara sistem All You Can Eat. Kalian dapat merogoh kocek mulai Rp.100 ribu per orang untuk paket pertama dengan makan sepuasnya dengan waktu 90 menit serta ada pula yang harganya Rp. 130 ribu per orang 

Menu yang ada Soy Honey Korea, Beef Soy Honey, Crispy Chicken, Telur, Kimchi, Grilled Chicken Bowl Nasi, dan masih banyak yang lainnya. 

Harga yang ditawarkan mulai dari 99 ribuan dan pengunjung sudah bisa makan bersama. Suasana tempatnya luas, ramai dikunjungi kemudian non Ac, selanjutnya seru saat mulai masak.

5. Kobar Grill 

Tempat makan ini ada di Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Jadwal buka setiap hari, Senin sampai Jumat 17.00-00.00 WIB dan Sabtu Minggu 15.00-00.00 WIB. 

Berdasarkan pengalaman review para pengunjung banyak yang menyebutkan tempat ini menyajikan tipe masakan Korea sembari ngobrol dan memasak. 

Lalu saat makan disini pengunjung dipersilahkan untuk masak sendiri peralatannya sudah disediakan di atas meja. 

Tempatnya santai cocok untuk nongkrong, pelayanan ramah, tempatnya nyaman dan bersih karena para pegawai selalu stay untuk membersihkan meja pengunjung yang sudah pergi.

6. Rumah Makan Bebek Belur 

Ada di lokasi Jalan Pramuka, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Jam buka dari senin sampai Minggu pukul 11.00-21.00 WIB kecuali Jumat 13.00-21.00 WIB. 

Suasana tempat duduk ada kursi dan lesehan. Rapi serta kebersihannya selalu terjaga. 

Menu tersedia cukup banyak mulai dari ayam, ikan, bebek. Harga menu berkisar 15 ribu sampai 30 ribuan.

Selesai sudah kami sajikan 6 tempat buka bersama di Bandar Lampung yang murah dan nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel