Ending My Nerd Girl Episode 8 Ujung Cerita Penyebab Fara Bunuh Diri Terbongkar

Hanalfa.com- Bocoran ending My Nerd Girl episode 8 web series di Vidio.com dengan eps terakhir atau ujung cerita penyebab Fara bunuh diri terbongkar.

Pada Ending akhir My Nerd Girl sudah di depan mata pada Sabtu, 2 April 2022. Mulanya kita saksikan 
dari bunuh dirinya Fara secara tiba-tiba menimbulkan tanda tanya besar dengan banyak orang terdekat yang tergiring menjadi tersangka.
Ending My Nerd Girl Episode 8 Ujung Cerita Penyebab Fara Bunuh Diri Terbongkar
Suki, Reyhan, geng Amel, Pak Cakra, hingga mama Fara ikut terseret. Namun setelah melalui proses penyelidikan akhirnya ditemukan jawaban bahwa tuduhan yang diberikan tidak benar.

Sebab hampir semua rencana yang dibuat Rea selalu berjalan dan dibantu oleh kehadiran Reyhan dan Suki.

Secara keseluruhan dalang yang membuat Fara bunuh diri belum juga terjawab. Hal tersebut dikarenakan kamera kecil yang menyimpan barang bukti keberadaannya belum ditemukan.

Berikutnya saat ini episode 8 sekaligus eps terakhir series My Nerd Girl sudah tayang tadi pagi. Rahasia besar yang dicari Rea selama ini akhirnya terjawab.

Penyebab Fara bunuh diri adalah ayah kandungnya diketahu saat Reyhan sedang telponan dengan Rea. 

Reyhan mengulangi kata-kata yang sempat ditulis Fara "Tidak perlu terlalu jauh, mulailah dari yang paling dekat, pilihannya hanya melawan atau selamatkan juga dia".

Reyhan mengingatkan Rea bahwa tidak perlu juah dan bisa memulai untuk yang paling dekat, bukan perihal Fara namun demi kebaikannya sendiri.

Kemudian setelah mendengar ucapan Reyhan dirinya seketika langsung mengatakan "Papa". 

Lalu tiba-tiba suara pintu terdengar ada yang masuk yang tidak lain adalah papanya. Kemudian Rea seketika mengakhiri teleponnya dengan Reyhan.

Rea marah besar dan menyampaikan kekecewaan terhadap papanya, lalu ayahnya seolah tidak bisa terima berusaha menolak dan meningatkan bahwa semua yang dilakukan demi anaknya.

Tetapi Rea tampak tidak ingin mendengar semua alasan yang diberikan. Kemudian seketika Ia melempar tumpukan kertas yang berisi gambar serta tulisan Fara.

Dari tumpukan kertas tersebut ada salah satu gambar yang berhasil menarik perhatian papanya. 

Sembari bersedih dan terpukul Rea melanjutkan ucapannya "Papa adalah alasan kenapa Fara bunuh diri".

Setelah mendengar ucapan Rea, seketika papanya langsung menangis dan seolah menyesali semua perbuatannya.

Ayah Rea pergi sembari membawa gambar hasil buatan Fara. Papanya hancur ditengah hujan dan petir dirinya duduk didekat mobil sembari menangis meratapi kesalahannya.
 
Cukup sekian penjelasan ending My Nerd Girl episode 8 ujung cerita penyebab Fara bunuh diri terbongkar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel