Info Kapan Tayang Kembali Pesbukers 2022 di ANTV Ramadhan Ada Nama Artis Raffi Ahmad, Enzy Storia dan Angel Karamoy

Hanalfa.com- Info kapan tayang kembali Pesbukers 2022 di ANTV Ramadhan ada nama artis Raffi Ahmad, Enzy Storia dan Angel Karamoy.

Bagi kalian para penonton setia ANTV tentunya sudah banyak yang tahu mengenai salah satu acara Pesbukers.
Info Kapan Tayang Kembali Pesbukers 2022 di ANTV Ramadhan Ada Nama Artis Raffi Ahmad, Enzy Storia dan Angel Karamoy
Sebab Pesbukers sudah cukup lama tampil menemani para penonton. Bahkan dulu sempat dipandu oleh alm Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Kartika Putri, Raffi Ahamad dan sederet artis lainnya.

Jadi sampai kini Raffi Ahmad tergolong artis cukup senior di acara Pesbukers, sebab dirinya tergolong sudah cukup lama bergelut yah.

Tidak jarang Pesbukers sering dijadikan menjadi salah satu tontonan yang banyak dinantikan. Sebab acaranya penuh dengan lawakan sehingga sering menghibur para penonton.

Selain banyak lucu-lucuan, Pesbukers juga sering mengisi dengan beragam acara. Misalnya main game bersama, hingga menghadirkan para bintang tamu yang keren.

Kini Pesbukers 2022 kembali menemani kalian para penonton setianya. dengan menampilkan sejumlah host kece dari kalangan artis terkenal.

Dalam acara Pesbukers 2022 kalian akan menyaksikan sejumlah keseruan para pemain diantaranya ada Raffi Ahmad, Enzy Storia, Angel Karamoy, serta deretan aktor dan aktris India.

Pesbukers 2022 akan siap menemani kalian selama bulan suci Ramadhan 1443 H berlangsung. Jadi dengan adanya acara ini saat gabut jelang sahur bisa ketawa koncak dengan menyaksikan mereka yah.

Informasi jadwal tayang Pesbukers 2022 sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 kemarin.

Pesbukers 2022 akan tayang setiap hari pada pukul 02.00 WIB selama Ramadhan.

Bagi para ANTV lovers supaya tidak ketinggalan jangan lupa dicatat atau buat alarm yah jadwalnya.

Selesai sudah bahasan kami sajikan mengenai info kapan tayang kembali Pesbukers 2022 di ANTV Ramadhan ada nama artis Raffi Ahmad, Enzy Storia dan Angel Karamoy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel