Profil Biodata Andrew Harwin Coach PUBG Pelatih Timnas Lengkap IG, Prestasi, Umur dan Tim

Hanalfa.com- Profil biodata Andrew Harwin coach PUBG pelatih Timnas lengkap IG Instagram, prestasi, umur dan tim sebelumnya.

Andrew Harwin bersama dengan Jeffry Hariwijaya terpilih sebagai coach alias pelatih Timnas PUBG dalam ajang Sea Games Vietnam 2021.
Foto wallpaper Profil Biodata Andrew Harwin Coach PUBG Pelatih Timnas Lengkap IG, Prestasi, Umur, Tim
Andrew Harwin banyak dikenal dengan sebutan Cloveer kemudian dirinya mendapat tanggung jawab untuk menjadi pelatih squad PUBG.

Sementara rekannya Jeffry Hariwijaya sebagai pelatih PUBG Solo. Terpilihnya mereka tentunya tidak terlepas dari kemampuan dan treck record yang dimiliki.

Menjadi seorang pelatih, tentunya merupakan salah satu keberhasilan Andrew Harwin sebab dirinya harus melalui proses cukup panjang.

Tercatat dari sumber yang ada bahwa Ia baru bisa menjadi pelatih ketika berhasil melalui seleksi. Sementara sudah diikuti oleh sejumlah pelatih lain yang pastinya memiliki skill mumpuni. 

Langsung saja masuk dalam bahasan soal biografi Andrew Harwin dengan tuntas.

Diawali IG Instagram Andrew Harwin memiliki nama pengguna @andrew_hwin.

Kemudian jika bicara soal prestasi Andrew Harwin, dirinya pernah terlibat memiliki peran penting untuk tim yang Ia bela.

Salah satunya BOOM Esports sudah banyak berhasil meraih banyak achievements. Mulai dari Pro League Indonesia season 1 dan season 3, mengumpulkan Winner Winner Chicken Dinner sebanyak empat kali, dan lainnya.

Kemudian prestasi Andrew Harwin yang tergolong cukup mencolok adalah berhasil terpilih sebagai coach PUBG pelatih Timnas.

Berikutnya info umur Andrew Harwin hingga sekarang sudah 30 tahun.

Informasi tim Andrew Harwin sebelumnya yaitu Pernah menjadi pelatih PUBG BOOM Esports, Coach tim Aerowolf PUBG Pro Team, dan lainnya.

Berikut profil biodata Andrew Harwin lengkap:

  1. Nama: Andrew Harwin
  2. Umur: 30 tahun
  3. Instagram:  @andrew_hwin
  4. Prestasi: Pernah berperan penting untuk tim BOOM Esports meraih banyak achievements, lalu bisa berhasil terpilih sebagai coach PUBG Timnas.
  5. Tim sebelumnya: Pernah menjadi pelatih PUBG BOOM Esports, Coach tim Aerowolf PUBG Pro Team
Demikian ulasan ihwal profil biodata Andrew Harwin coach PUBG pelatih Timnas lengkap IG Instagram, prestasi, umur, tim sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel