Link Baca Wattpad Bismillah Kunikahi Suamimu Novel Film Syifa Hadju dan Rizky Nazar Viral Bisa Download

Hanalfa.com- Tentang link baca wattpad Bismillah Kunikahi Suamimu novel film Syifa Hadju dan Rizky Nazar viral bisa download.

Novel karya Vyntiana Itari berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu berhasil menarik perhatian, bahkan diangkat untuk difilmkan oleh rumah produksi MD Pictures.
Link Baca Wattpad Bismillah Kunikahi Suamimu Novel Film Syifa Hadju dan Rizky Nazar Viral Bisa Download
Berdasarkan sumber yang ada informasinya akan difilmkan dengan judul yang sama dengan novel yakni Bismillah Kunikahi Suamimu.

Dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu akan menampilkan beberapa aktor dan aktris ternama tanah air. 

Misalnya Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong, Refal Hadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Novel Bismillah Kunikahi Suamimu menceritakan kisah yang unik, penuh haru, dan sedih. Mulai soal munculnya kesalahpahaman yang membuat hubungan dua orang sahabat harus terlibat dalam kondisi tidak sedap.

Dua sahabat tersebut yakni Cathalina Gilia dan Hannah Zaheera, mereka berbeda agama namun memiliki hubungan pertemanan cukup baik.

Suatu ketika hubungan antara Cathalina Gilia dan Hannah Zaheera merenggang hingga membuat mereka tampak berjarak.

Lalu dengan berjalannya waktu jarak diantara mereka tampak hilang dan membuat Cathalina Gilia dan Hannah Zaheera kembali bersatu.

Hannah Zaheera sudah menikah dan hubungannya dengan sang suami tampak harmonis saling menyayangi satu sama lain. 

Kemudian ujian tampak kembali meghampiri Hannah Zaheera, Ia mengalami sakit yang cukup serius dan Cathalina Gilia sahabatnya adalah dokter yang merawatnya.

Namun sayang sakit yang dialami Hannah Zaheera belum juga membaik bahkan tampak semakin mengkhawatirkan.

Dalam kondisi buruk Hannah Zaheera meninggalkan pesan kepada Cathalina Gilia. Ia meminta sahabatnya sagar menikah dengan suaminya.

Mengetahui pesan tersebut tentunya membuat Cathalina Gilia terkejut dan bimbang, terlebih lagi Ia adalah seorang non muslim.

Selanjutnya dengan seiring waktu berjalan karena desakan situasi dan beban pikiran membuat Cathalina Gilia bersedia menjalankan pesan Hannah Zaheera.

Cathalina Gilia memutuskan mualaf, namun sayang niat tulus menjalankan pesan sahabatnya tidak berjalan mulus.

Konflik keluarga terjadi terutama orangtua Cathalina Gilia tampak tidak memberi izin untuk menikah dengan laki-laki muslim. Terlebih lagi suami Hannah Zaheera tidak lain adalah mantan kekasihnya saat SMA.

Bagaimana dengan kelanjutan kisah Cathalina Gilia langkah apa yang akan Ia tempuh?, apakah Ia akan menyerah dan mengikuti perintah orangtuanya?.

Bagi kalian yang penasaran dengan alur cerita novel Bismillah Kunikahi Suamimu bisa langsung baca selengkapnya melalui link di bawah ini yah.


Itulah informasi tentang link baca wattpad Bismillah Kunikahi Suamimu novel film Syifa Hadju dan Rizky Nazar viral bisa download.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel