5 Cafe di Metro Lampung yang Hits dan Romantis Cocok Pacaran dengan Harga Murah

Hanalfa.com- Bisa kalian simak informasi dalam tulisan ini kami sajikan 5 cafe di Metro Lampung yang hits dan romantis cocok pacaran dengan harga murah.

Metro Lampung adalah wilayah yang berjuluk kota madya, karena berkembang sendiri tanpa dibawah naungan dari daerah lain.
5 Cafe di Metro Lampung yang Hits dan Romantis Cocok Pacaran dengan Harga Murah
Saat ini Metro termasuk kota yang maju di Provinsi Lampung. Terbukti dari wilayahnya yang semakin padat serta diiringi sejumlah usaha yang dijalani para penduduk.

Mulai dari ekowisata yang berhasil menarik perhatian masyatakat luas, serta jajanan kuliner yang tak kalah eksis dari tempat lainnya.

Kuliner Metro Lampung dikenalkan dengan dengan cara terbaru, yakni dijajakan sebagai salah satu menu di cafe.

Seperti yang diketahui bahwa cafe di Metro Lampung tergolong banyak bertebar disejumlah titik.

Memiliki desain bangunan unik ala kekinian menjadi salah satu keunggulan sejumlah cafenya.

Tidak hanya itu cafe di Metro Lampung juga didukung dengan view yang cantik. Serta ditambah fasilitas musik live yang semakin membuat nyaman bagi pengunjungnya.

Lalu tentunya tidak hanya cocok untuk kumpul bersama teman atau keluarga, namun juga bisa untuk kalian yang ingin ngadate atau dinner bareng pacar.

Kemudian harga menunya juga termasuk murah, jadi kalian tidak perlu khawatir atau takut makan di cafe yang menguras kantong yah.

Berikut 5 cafe di Metro Lampung yang hits dan romantis cocok pacaran dengan harga murah:

1.  Bengkel Perut

Bagi kalian yang suka dengan tempat dengan nuansa alam,  Bengkel Perut bisa menjadi salah satu solusinya. Dengan view persawahan yang hijau dan asri, serta ditambah angin spoi-spoi semakin menyejukan.

Bengkel Perut menyajikan tempat makan di area persawahan dan ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mencari ketenangan. Lokasinya ada Jalan Basuki Rahmat Yosodadi, Metro timur.

Tidak hanya memiliki tempat makan yang indah, menu Bengkel Perut juga harganya cukup terjangkau. Jadi untuk kalian yang hanya memiliki budget minim bisa coba tempat makan ini yah.

2. Sabin Cafe & Resto

Rekomendasi cafe lainnya di Kota Metro yakni Sabin Cafe & Resto. Tempat satu ini letak areanya tidak jauh dari Bengkel Perut dan pasti memberikan suasana yang juga tidak kalah asri yah.'

Menu Sabin Cafe & Resto tergolong cukup banyak, mulai dari makanan serta minuman dengan harga yang tergolong cukup murah.

3. Kayu Watu Foodcourt N Café

Masih mengusung tema alam dengan desain yang unik adalah keunggulan yang masih dimiliki Kayu Watu Foodcourt N Café. Mulai dari adanya rumah pohon, serta kolam-kolam kecil yang dapat memanjakan mata pengunjung. Menu makanan yang ditawarkan disini sangat terjangkau, mulai dari harga 8 ribuan kalian sudah bisa nikmati makanannya.

4. Dapur Putih Heritage
Nah, untuk kalian yang ingin ajak pacar jalan ke tempat yang bagus serta nuansa bangunan modern, Dapur Putih Heritage dapat menjadi solusi yang tepat.

Dengan warna yang senada dengan namanya semakin membuat bangunan Dapur Putih Heritage tampak terkesan mewah. Menu yang disajikan disini cukup banyak, mulai dari makanan tradisional hingga modern juga ada.

Bagi kalian yang hendak mencoba ke Dapur Putih Heritage bisa kunjungi alamatnya di Jalan Mr. Gele Harun Nomor 16 Kota Metro, Provinsi Lampung.

5. Taman Semilir

Tempat terakhir yang kami rekomendasikan kali ini ialah Taman Semilir, bila kalian datang ke tempat satu ini maka pemandangan ala pedesaan yang bakal menyambut para pengunjung.

Suasana damai, sejuk serta asri adalah pemandangan yang bakal kalian dapatkan di Taman Semilir. Kemudian selain tersedia tempat makan disini juga memiliki sejumlah spot foto salah satunya wahana air.

Kmeudian fasilitas yang tersedia di Taman Semilir juga lengkap, mulai dari wifi, live musik, hingga room VIP yang dapat kalian pakai untuk acara baik reuni, ulang tahun, ataupun acara keluarga.

Cukup sekian info kita kali ini tentang 5 cafe di Metro Lampung yang hits dan romantis cocok pacaran dengan harga murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel