Kode Referral Motion Banking 2023 Adalah 01HANABK8

Hanalfa.com- Panduan berikut berisi Kode Referral Motion Banking 2023 yang resmi adalah 01HANABK8 setelah itu wajib isi saldo Rp100 ribu agar raih cashback Rp20 ribu. Silahkan disimak baik-baik cara daftar buka rekening MNC Bank supaya berhasil verifikasi.

Aktivitas buka rekening Motion Banking dilakukan secara online, berkas yang disiapkan hanya KTP elektronik dan Kode Referral Motion Bank yang resmi adalah 01HANABK8.
Kode Referral Motion Banking 2023 Adalah 01HANABK8

Berikut Kode Referal Motion Banking Agustus 2023 dan cara buka rekening MNC Bank:

Kode Referral Motion Banking: 01HANABK8

1. Paling awal kalian instal aplikasi Motion Banking dari Google Playstore untuk Android dan Apple Store untuk iPhone.

2. Berikutnya buka aplikasi yang sudah terinstal dan tekan tombol Buka Akun Baru dan pilih Rekening Tabungan, klik Buka Tabungan dan Akun MotionPay. 

3. Setelah itu pencet Lanjutkan, lalu baca Syarat dan Ketentuan aplikasi MotionBanking, kemudian scroll ke bawah dan centang setuju.

4. Lalu masukkan nomor HP yang aktif dan email untuk buka rekening MotionBanking.

5. Kemudian Anda masukkan Kode Referral Motion Banking yang resmi adalah 01HANABK8, diawali angka 0 ya, baru klik Pakai. 

6. Periksa kembali informasi nomor Hp, email, dan Kode Referral Motion Banking 01HANABK8, lalu klik Lanjut.

7. Tahap berikutnya masukkan kode verifikasi yang diterima di SMS ke aplikasi MotionBanking, klik Lanjut.

8. Adapun verifikasi akun yakni dengan upload foto KTP, foto selfie, dan ikuti deteksi wajah pada Live Detection MotionBanking, jika telah berhasil dapat pencet tombol Lanjut.

9. Isi kembali data info seperti NIK KTP, nama lengkap Anda, tempat dan tanggal lahir, hingga alamat, kemudian klik Lanjut.

10. Lebih lengkap mengisi lagi data pekerjaan, perusahaan, jenis pekerjaan Anda, serta alamat tempat kerja dan jabatan, baru klik Lanjut.

11. Isi data informasi berapa pendapatam kalian tiap tahun, tujuan penggunaan dana, sumber pendapatan, lalu klik Lanjut.

12. Periksa semua data diri Anda yang telah dimasukkan ke MotionBanking, setelah itu klik Lanjutkan.

13. Berikutnya buat password yang aman  8 karakter, Anda dapat menggabungkan huruf kapital, huruf kecil, dan angka, baru klik Lanjut.

14. Apabila sudah mendaftar di aplikasi Motion Banking, kini waktunya cek inbox atau kotak masuk email, lalu buka pesan berisi verifikasi dari MNC Bank bahwa  pembukaan rekening Anda berhasil. Biasanya email akan didapat sekitar 2 sampai 3 jam berdasarkan pengalaman penulis.

15. Setelah rekening aktif, kemudian isi saldo Rp100 ribu di hari yang sama atau paling lambat 7 hari setelah buka rekening. Hal itu supaya Anda bisa dapat bonus Rp20 ribu. 

CATATAN penting bahwa bonus buka rekening Motion Banking hasil memasukkan Kode Referral 01HANABK8 akan ditransfer ke rekening Anda dalam waktu maksimal 14 hari kerja setelah daftar.

Itulah tadi panduan cara daftar dan Kode Referral Motion Banking 2023 yang resmi adalah 01HANABK8 untuk buka rekening baru.

Iklan Tengah Artikel 1