Iklan Header

Dibalik Pasangan Romantis, Terkadang Menyebalkan Juga, Lima Cara Menghadapinya


Setiap menjalin hubungan dengan pasangan romantis pasti juga ada kisah yang menyebalkan.  Akibatnya terkadang ada berantem hal kecil atau besar.

Berantem itu sengaja dibuat oleh pasangan romantis kalian supaya membuat kalian kesal alias menjadi kekasih yang menyebalkan sedunia.  Biasanya dengan cara tak peka, hilang kabar, tetiba marah-marah.



Melalui momen tersebut, kamu akan merasa kesal dengan pasanganmu. Kesempatan itulah yang dapat diambil oleh pasanganmu untuk membuat kesan romantis.

Biasanya dengan cara memberi kejutan. Jadilah, perasaanmu yang semula kesal dicampur dengan ada sebuah kejutan yang tak disangka, sehingga membuatmu senang. Dua hal itulah yang sering dilakukan pasangan romantis untuk membuatmu senang.

Akan tetapi rasa kesal terkadang berlebihan. Berikut adalah lima tips yang bisa kamu coba untuk menanggulangi rasa  kesal pada pasanganmu yang ingin romantis.

1. Tenangkan diri.
Kamu yang sedang kesal dengan pasanganmu pasti diselimuti emosi dan ingin meluapkannya. Tapi janganlah menuruti emosi karena hal tersebut tidaklah berujung baik. Tenangkan diri dengan cara tarik napas perlahan melalui hidung, lalu keluarkan melalui mulut. Ulangi beberapa kali hingga dirimu benar-benar merasa tenang.

2. Pikirkan hal terbaik untuk dilakukan
Setelah kamu tenang, maka pikiranmu  akan lebih jernih menghadapi keadaan yang kurang kamu senangi. Jika pasanganmu memberikan respon yang semakin mengesalkan setelah kamu tanggapi, maka hal terbaik yang sebaiknya kamu lakukan adalah mendiamkannya untuk beberapa saat. Jika kamu terus meladeninya, maka bisa jadi malah muncul pertengkaran yang lebih jauh.

3. Pahami apa yang membuat pasangan bersikap menyebalkan
Seiring berjalannya waktu yang sudah kamu lewati bersama pasanganmu, pasti lambat laun kamu akan hapal dengan hal-hal yang sebaiknya kamu hindari agar terhindar dari pertengkaran. Nah, kalau kamu sudah paham, jangan melakukan hal yang sama yang bisa memicu sikap yang tidak kamu inginkan, agar kamu juga tidak merasa kesal.

4. Berikan ruang untuk dirimu sendiri
Sedekat apapun dengan pasanganmu, kamu tetap harus menyediakan ruang untuk dirimu sendiri alias Me Time. Pasangan yang sedang bersikap menyebalkan seringkali membuat hari-hari kita muram. Ketika masa itu tiba, saatnya kita menyembuhkan dan menyenangkan diri kita sendiri. Karena memang hanya kita yang bisa mengubah mood buruk yang sedang kita rasakan.

5. Tidur
Saat kamu tidak tau apa yang hendak kamu lakukan, maka bersikap bodoamat dan tidak peduli untuk beberapa saat mungkin bisa jadi pilihan. Matikan handphone mu lalu tidur akan membuatmu meluapkan sejenak rasa kesalmu. Eits, tetapi setelah bangun kamu harus tetap membenahi keadaan yang mengesalkan tersebut.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba. Sebab pasangan yang romantis dapat juga kadang-kadang menyebalkan.


Belum ada Komentar untuk "Dibalik Pasangan Romantis, Terkadang Menyebalkan Juga, Lima Cara Menghadapinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel