Iklan Header

4 Cara Terhindar dari Cowok Buaya

Berbagai cara bisa kamu coba untuk menghindari cowok buaya. Biasanya para perempuan yang sudah sering berhadapan dengan laki-laki jenis ini sudah memiliki caranya sendiri. 

Buaya digunakan untuk menggambarkan sifat yang mudah membual dan menggoda. Selain itu, buaya juga digunakan untuk menggambarkan sifat buruk lainnya seperti tukang bohong dan tidak setia. 
4 Cara Terhindar dari Cowok Buaya
Laki-laki buaya biasanya menggunakan trik-trik dalam menjalankan aksinya. Bagi perempuan yang masih polos dan lugu, tentu saja akan mudah terpedaya. Lain halnya dengan yang sudah berpengalaman, baik pengalaman sendiri maupun orang lain. Tentu akan lebih berhati-hati menyikapinya.

Maka, berikut adalah cara terhindar dari cowok buaya yang bisa kamu coba. Sebab, terlalu mudah terpengaruh dan bergaul dengan lelaki jenis ini tidak baik pula. 

1. Galak dan cuek

Cara pertama, tentu saja kamu harus bersikap cuek alias bodoamat. Jika ada laki-laki yang mulai mendekatimu, maka bersikaplah cuek. Terlebih, jika laki-laki tersebut menunjukkan ciri-ciri buaya. Misalnya sikap yang terlalu ramah dan gampang berbasa-basi. 

Sikap galak dan cuek yang kamu terapkan bisa membuat para buaya mundur perlahan. Kecuali bagi mereka yang memiliki daya juang yang kuat.

2. Jangan mudah tergoda

Lelaki buaya biasanya pandai menggiring obrolan hingga membuat lawan bicaranya nyaman. Ia mudah mencari bahan obrolan dari A sampai Z yang akan terus membuat obrolan berlanjut. 

Misalnya ngobrol melalui aplikasi chatting, lelaki ini bisa dengan mudah mencari topik pembahasan agar chat bisa terus berlanjut. Tujuannya agar lebih cepat akrab dan lebih dekat.

Kaum perempuan janganlah mudah tergoda dan tergiring dengan obrolan yang mereka ciptakan. Cobalah jawab setiap obrolan dengan sekadarnya saja. Jangan langsung membalas bila ada pesan masuk. Harus ada jarak yang membatasi interaksi dan komunikasimu agar bisa terhindar dari lelaki buaya.

3. Pandai membaca strategi

Cara ketiga, perempuan harus pandai membaca strategi yang dilakukan oleh para buaya. Hal ini memang agak sulit jika belum memiliki pengalaman. Maka, dapat bertanya dan meminta pendapat teman-teman serta orang terdekat. Selain itu, bisa pula dengan membaca buku atau artikel.

Strategi yang digunakan oleh laki-laki buaya ada beragam. Salah satunya yaitu strategi tarik ulur. Biasanya mereka mendekati perempuan secara intens di awal perkenalan, lalu beberapa waktu kemudian mereka akan menghilang. Hal ini diumpamakan dengan istilah tarik-ulur. 

Jika sudah tau laki-laki menggunakan strategi ini, maka harus pandai menyikapinya. Jangan terperangkap dengan strategi yang dibuat. Sebaliknya, pandailah membaca setiap tingkah lakunya.

4. Cari informasi detail

Selanjutnya, cari informasi yang rinci mengenai laki-laki yang sedang mencoba mendekati. Misalnya informasi media sosialnya dan lingkungan pergaulannya. Selain itu, cari informasi juga mengenai rekam jejaknya dengan perempuan.

Para perempuan biasanya memiliki grup alias geng yang menjadi tempat berdiskusi. Maka, jangan ragu untuk meminta bantuan kepada teman-teman ini ketika ada lelaki ciri-ciri buaya ini mendekat. 

Dengan mengetahui informasi yang rinci tentang buaya ini, maka kamu akan memiliki alasan untuk menjauhi atau malah mulai membuka hati padanya.

Itu lah 4 cara terhindar dari cowok buaya yang bisa kamu coba. Selain bisa menghindarkan dari rayuan mereka, cara tersebut juga bisa membuatmu lebih selektif memilih orang yang dekat denganmu. 

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Terhindar dari Cowok Buaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel