Iklan Header

Cara Tes Ping Sinyal di Mobile Legends

Permain Mobile Legends adalah permainan moba yang mengasyikan. Namun, diperlukan ping sinyal yang hijau (bagus), kuning (sedang), merah (buruk). Sayangnya, para playernya  ada yang belum tau cara tes ping sinyalnya supaya tidak macet-macet (lag).

Cara yang mereka lakukan biasanya untuk tes ping sinyal langsung main di mode brawl, all, atau classic. Parahnya, ada yang langsung main mode ranked, sehingga buat kesal para tim pemain yang lain alias jadi beban.
Cara Tes Ping Sinyal di Mobile Legends
Hal itu membuat kalian susah menaikan mode rank. Supaya tidak dijuluki "main mobile legends kok gak pernah legends, alias epic abadi" dan "legends terus, mythic kapan?".

Padahal Mobile Legend yang dinaungin Moonton ini sudah ada fitur untuk mengetes ping sinyal player. Caranya sebenernya sangat mudah, ikuti tahap-tahap ini.

1. Buka Pengaturan 

Bukalah pengaturan atau setting yang letaknya di pojok kanan. Bentuknya gerigi, lalu dipilih.
Cara Tes Ping Sinyal di Mobile Legends

2. Buka Deteksi Jaringan

Setelah itu akan tampil berbagai fitur. Bila ingin cek ping sinyal terlebih dulu letaknya paling bawah. Biasanya di samping pilihan bahasa.
Cara Tes Ping Sinyal di Mobile Legends

3.Bersihkan Cache 

Sebelum tes, bersihkan chacenya dulu supaya lebih lancara dan tidak macet-macet (lag). Caranya tinggal pilih kolom bersihkan chace dan tinggal pilih ok untuk dibersihkan.


4. Pilih Deteksi Jaringan Lagi

Lalu, ke fitur pertama  yang deteksi jaringan. Berikutnya pilih fitur tap untuk tes.
Cara Tes Ping Sinyal di Mobile Legends
Tunggu sesaat nanti hasilnya akan keluar ping sinyal kalian. Warna hijau, kuning, atau merah. Ditambah juga dikasih keterangan tipe sinyal kalian 3 g/4g/2g, kekuatan sinyal kalian, dan delay jaringan kalian.

Itulah cara tes ping sinyal Mobile Legend. Moonton pastinya ngasih fitur-fitur yang memudahkan bagi playernya, selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Tes Ping Sinyal di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel