Iklan Header

Terbaru, Cara Main Mobile Legend Ping Hijau Stabil Tak Jumping

Moonton sebagai pemilik game Mobile Legends (ML) berusaha membuat player menjadi tidak kesal lagi karena sinyal saat bermain PING tib-tiba merah, jumping , atau lag patah-patah saat war. Terbaru, mereka keluarkan fitur ping menjadi stabil, tidak lag dan tiba-tiba merah pingnya.

Itulah, keseriusan dari Moonton untuk supaya player Mobile Legend semakin betah. Suara player yang sering mengeluhkan sinyalnya bagus, tapi tiba-tiba jumping, lag, atau PING merah kini sudah teratasi PING .
Terbaru, Cara Main Mobile Legend Ping Hijau Stabil Tak Jumping

Sebagai player cukup pastikan ada kuota atau wifi. Jadi  player tak perlu risau lagi untuk masalah itu yang bisa emosi karena sinyal bagus, tiba-tiba lag atau macet dan PING jadi merah saat bermainnya.

Baca juga : Cara Tes Ping Sinyal di Mobile Legends

PING sinya memang menjadi bagian penting untuk bermain game Mobile Legend. Ping adalah transfer data lewat sinyal yang di unggah atau mengirim ke pusat.

Jadi kalau Ping hijau tandanya bagus. Sedangkan kuning jelek dan merah sangat buruk.

Baca juga : Cara Tingkatkan dan Stabilkan Ping Sinyal Main Mobile Legends

Cara menggunakan fitur terbaru dari Moonton Mobile Legend sangatlah mudah. Supaya saat bermain ML tidak lag, ping tak merah tiba-tiba, atau sinyal jadi stabil.

1. Bukalah Pengaturan Mobile Legends

Langkah pertama silahkan buka pengaturan yang ada di Mobile Legends. Letaknya di ujung sebelah kanan layar. Gambarnya seperti gerigi.

2. Pengaturan Jaringan 

Setelah terbuka pengaturan, pilih pengaturan jaringan. Bagian fitur paling bawah.

Di situ nanti ada dua fitur di kanannya yang terbaru 2020 dari Moonton, yaitu pengaturan jaringan dasar (speed mode). Lalu, peningkatan jaringan.

3. Aktifkan Speed Mode

Silahkan aktifkan speed mode yang sudah disediakan. Fitur ini terbaru dari Moonton supaya tidak lag dan ping sinyal jadi stabil.

4. Aktifkan Peningkatan Jaringan

Nah inilah aktifkan peningkatan jaringan kuncinya main ML fitur paling terbaru dari Moonton yang buat ping sinyal tidak merah mendadak dan jadi lancar bermainnya.

Silahkan, bagi player Mobile Legend untuk mengaktifkannya. Inilah solusi cara main ML ping jadi stabil selalu hijau, tidak tiba-tiba merah. Jadi buat lag atau macet-macet.

Bila mengaktifkan dua fitur mode itu. HP menjadi cepat panas dan daya batre cepet habis.

Namun tak masalah, asalkan bermainnya tidak lagi bikin emosi. Selain itu, buat kalah karena menghadapi ping sinyal yang tak stabil jumping-jumping.

Itulah Terbaru, cara main Mobile Legends PING stabil hijau tidak jumping karena tiba-tiba merah. Selamat bermain, janga lupa menang. (Penulis: Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "Terbaru, Cara Main Mobile Legend Ping Hijau Stabil Tak Jumping "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel