Iklan Header

Alasan Kekuatan Admiral Baru Ryokugyu Tak Makan Selama 3 Tahun


Admiral Ryokugyu atau sering disebut Green Bull, adlah seorang Admiral angkatan laut. Ryokugyu merupakan 2 admiral baru sejak Akainu menjabat sebagai fleet Admiral baru. Green Bull sendiri kekuatannya masih misterius sampai sekarang. Tapi kalau kita mengaitkan dengan artinya, kita sedikit memiliki petunujuk akan kekuatannya. Sebenarnya setiap Admiral memeiliki julukan masing-masing. Asal julukan ini sendiri berasal dari Marine (Angkatan Laut). Ditambah Green Bull yang tidak makan selama 3 tahun pastinya memunyai alasan.  


Seperti Kijaru yang memiliki nama asli Borsalino, Kijaru sendiri memiliki arti monyet Kuning, hal ini sepertinya berkaitan dngan kekuatannya yakni Pika Pika No Mi yang membuatnya bisa berubah menjadi cahaya berwarna kuning.  
Teori Kekuatan Admiral Baru Ryokugyu Tak  Makan Selama 3 Tahun

Kemudian ada Admiral baru selepas kepergian Kujan, yakni Isho yang memiliki julukan Fuji Tora yang berarti  harimau ungu. Hal ini juga berkaitan dengan teknik berpedang Isho yang berkaitan dengan harimau. Selanjutnya ada yang juga pernah menyandang jabatan Admiral yaitu Kuzan yang memiliki julukan Aokiji atau burung biru. 


Kekuatan dari Aokiji sendiri adalah Es yang berwarna biru. Saat ini Aokiji sudah keluar dari Angkatan Laut. Banyak sekali misteri pada tokoh ini mulai dari pertarungannya dengan Akainu di Punk Hazard yang membuat dirinya meninggalkan angkatan laut, kemudian dirinya yang bergabung dengan bajak laut Kurohige. Lalu isu yang dikabarkan bahwa ia adalah mata-mata pasukan Revolusi, hingga yang terakhir dia dikabarkan meupakan agen mata mata Angkatan Laut bernama Sword. 

Kemudian ada Akainu yang memiliki arti anjng Merah sedangkan nama aslinya adalah Sakazuki yang saat ini sudah menduduiki fungsi sebagai Fleet Admiral baru menggantikan Sengoku. Kekuatan dari Sakazuki sendiri adalah magma berwarna merah. 


Pernah seorang fans bertanya dari manakah semua julukan itu berasal, siapa yang member julukan tersebut. Oda pernah menjawab, julukan itu diberikan oleh Nazu Katagari dia adalah seorang Marine yang enduduki posisi sebagai Vice Admiral (sumber SBS One Piece Volume 94).


Kembali lagi kepembahasan, bahwa Admiral Ryokugyu memiliki julukan sebagai Green Bull atau banteng hijau melihat dari fakta di atas julukan yang dia miliki seharusnya berkaitan juga dengan kekuatan yang dia miliki. Maka jawaban yang terpikikan ketika memikirkan warna hijau adalah hutan atau tumbuhan. Ada pandangan yang menarik dari seorang fans yang menyebut bahwa Ryokugyu memakan Buah iblis Hito hito No Mi model Leshy.

Leshy merupakan roh hutan yang muncul dalam mitologi Yugoslavia dia dan dikenal sebagai roh yang melindungi hutan. Menariknya saat leshy bertransformasi menjadi roh hutan bentuk dari Leshy sendiri digambarkan memiliki tanduk dari kayu sementtara tubuhnya seperti rambut dari tumbuhan. 

Hal ini sangat mirip dengan penggambaran Green Bull yang bisa diibaratkan green adalah tumbuhannya sementar bull adalah banteng dari tanduk kayu yang tercipta saat dia berubah menjadi roh hutan. Selain itu ada faktor pendukung saat percakapan Fuji Tora dan Ryokugyu saat Arc sebelum Reverie dimulai, yaitu tentang Green Bull yang tidak makan selama 3 tahun. Lalu bukankah tumbuhan memang tidak perlu makan, karena mereka membuat sendiri makanannya dari air dan cahaya matahari persis penggambaran Green Bull yang berjemur kala itu.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Kekuatan Admiral Baru Ryokugyu Tak Makan Selama 3 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel