Iklan Header

Review Perang Besar Wanokuni dan Hancurnya Bajak Laut Binatang Buas Kaido

Review perang besar di Wanokuni akan sangat seru sekali, bahkan digadang-gadang Arc ini akan lebih seru dibanding Marineford. Sebuah Arc yang menampilkan pertempuran luar biasa anatara bajak laut Shirohige bersama seluruh komandan divisinya melawan Angkatan Laut, seluruh Admiral (kekuatan tertinggi angkatan Laut) yang dibantu para Shicibukai (bajak laut yang diberi hak khusus oleh pemerintah dunia) untuk memimpin wilayah tertentu.

Perang itu  menewaskan beberapa tokoh penting seperti Ace dan Shiroge. Shirohige adlaah kapten kapal bajak laut Shirohige atau Whitebeard Pirates sementara Ace adalah Komandan Divisi 2 Shirohige sekaligus anak dari Raja Bajak Laut Gol D Roger.
Review Perang Besar Wanokuni dan Hancurnya Bajak Laut Binatang Buas Kaido

Perang puncak Wanokuni sendiri saat ini lebih banyak menghadirkan pihak pihak yang akan berperang, mulai dari keluarga Kozuki yang ingin merebut kembalikekuasaan Negeri Wano. Setelah selama 20 tahun terjajah di Negaranya sendiri oleh Bjak Laut Binatang buas Kaido bersama Shogun Orochi.

Baca juga: One Piece dan Abad Kekosongan

Keluarga Oden sendiri dibantu pihak aliansi seperti suku Mink (suku yang menyerupai hewan yang tinggal di pulau Zoo) bersama bajak Luat Straw Hat Pirates dengan kapten Luffy si Topi Jerami dan Bajak Laut Hati yang memiliki Kapten Trafalgar D Water Law. Sementara pihak lawan adalah bajak laut binatang buas dengan ribuan bawahannya yang telah mengkonsumsi buah Smile serta Shogun Orochi yang saat ini menguasai wilayah Wano bersama Kaido.

Pertempuran di wano sendiri akan berpusat di Onigashima, sebuah tempat dimana markas Kaido berasal. Saat ini mereka sedang menikmati sebuah festival yang tengah/akan berlangsung. Sementara pasukan aliansi menyusun rencana untuk menyusup ke dalam festival dan mengacaukannya.

Baca juga: 3 Tipe Buah Iblis Terkuat di One Piece

Arc ini sungguh menarik karena banyak sekali pihak yang terlibat bahkan yang akan mengambil keuntungan pribadi terhadap berlangsungnya perang ini juga seperti saat di Marineford juga terbuka lebar peluangnya mengingat seperti Bajak Laut Kurohige yang mengincar buah-buah iblis kuat sepertinya Wano merupakan tujuan yang ideal bahkan tanpa disangka-sangka ada pemeran tambahan di kubu Kaido yakni bajak Laut Big Mom.

 Selain Kurohige yang notabenenya adalah seorang Yonkou pada perag ini juga ada organisasi angkatan Laut yang tanpa disangka mengambil bagian. Meskipun tidak menampakkan diri untuk ikut berperang melainkan sebagai mata-mata dari angkatan Laut yakni organisasi yang baru kita ketahui bernama Sword yang dipimpin oleh X Drake salah satu Supernova ( Bajak Laut Terburuk) yang awalnya kita tau bahwa dia adlah seorang bajak laut.

Kemudian pada awa chapter Wano diperlihatkan CP -0 yang diketahui tengah berkonsultasi dengan Shogun Wano saat ini Orochi terkait perjanjian dagang yakni senjta yang dibutuhkan angkatan laut, sepertinya juga akan hadir saat perang puncak Wano berlangsung. Itulah review perang besar Wanokuni dan Hancurnya bajak laut binatang Buas Kaido di dunia anime One Piece. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Review Perang Besar Wanokuni dan Hancurnya Bajak Laut Binatang Buas Kaido"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel