Iklan Header

Foto Bersama Trofi MPLI, Fans Tanyakan Mana RRQ Tuturu?

Tim Rex Region Qeon (RRQ) yang berhasil boyong trofi Mobile Legends League Invitational 4  Nation Cup. Lalu, mereka melakukan foto bersama di base campe nya RRQ. Namun, para fans menanyakan kemana RQ Tuturu?

Foto itu terdapat trofi MPLI, RRQ Lemon, RRQ XIN, RRQ R7, RRQ LJ, RRQ Wizzking, RRQ Vyn, dan Coach RRQ James. Sedangkan RRQ Tuturu tidak ada di dalam frame foto.

Foto Bersama Trofi MPLI, Fans Tanyakan Mana RRQ Tuturu?


Baca juga: RRQ Juara MPLI, Caster Clara Dipuaskan Lemon

Foto yang menggunggahnya adalah Lemon, XIN, Vyn, Wizzking, James. Mereka unggah di akun instagram mereka masing-masing.

Jadinya sejumlah fans mempertanyakan keberadaan Tuturu di kolom komentar mereka berlima. Pada ajang MPLI 2020, Tim RRQ Hoshi merunkun tim yang harus berkewarganegaraan Indonesia. Maka, Wizzking tidak bisa ikut karena dia berhasil dari Negara Brunei Darrusalam.

Jadi yang diturunkan Lemon, XIN, R7, LJ, Wizzking, dan Vyn di setiap pertandingan melawan, Resurgence (RSG) sebanyak dua kali. Sedangkan melawan Evos, RRQ Tuturu lah yang diturunkan menggantikan RRQ LJ.

Hal itu pastinya membuat Evos Legend tidak terbaca strategi dari RRQ Hoshi. Alhasil pertandingan yang digadang-gadang selalu seru seperti Elclasico malah menang cukup cepat RRQ.

Lalu langsung 2-0 melawan Evos. Setelah itu Tuturu memang tidak tampil lagi sampai final.

Namun, di akun official RRQ dan MPLI tetap turut menyertakan ada foto Tuturu. Jadi RRQ Tuturu tetap turut adil bagian penting kemenangan RRQ MPLI 2020 ini.

Itulah TIM RRQ dengan coach James memang luar biasa penuh strategi. Sebab tidak hanya urusan draft pick up hero. Namun juga cerdas memilih playernya supaya mengelabui musuh.

Jadi itulah wajar para fans menanyakan Tuturu karena ia ikut kontribusi cuman tidak ikut foto pribadi dengan trofi MPLI. (Penulis: Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "Foto Bersama Trofi MPLI, Fans Tanyakan Mana RRQ Tuturu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel