Iklan Header

Tak Pernah Tidur, Rahasia Keanehan 3 Kepala Kurohige

Pada Manga One Piece chapter 966 diungkap Buggy bahwa Marshal D teach atau kita bisa sebut Kurohige tidak tidur selama 3 hari 3 malam pertarungan Shirohige dan Roger sepanjang pertarungan Roger dan Sirohige. Banyak teori mengugkap bahwa seperti yang dikatakan Marco bahwa Kurohige memilki struktur tubuh yang unik dalam tubuhnya hal ini ada pada manga One Piece 577.

Bahkan disebutkan bahwa sebenarnya Kurohige sendiri tidak pernah tidur sepanjang hidupnya. Mengingat dari keanehan tersebut muncul beberapa teori yang cukup menarik untuk menjelaskan hal.
Tak Pernah Tidur, Rahasia Keanehan 3 Kepala Kurohige

Baca juga: Teori Keterlambatan Jimbe dan Pertempuran Terakhir Bajak Laut Matahari

Namun lebih condong untuk menyimpulakan bahwa hal ini dapat terjadi karena Kurohige sendiri memiliki 3 kepribadian dalam hidupnya atau ada kepala yang saat ini bersemayam di tubuh Teach. Hal ini sejatinya sudah ada clue dari Oda sensei dari awal-awal pertama kemunculan Kurohige terdahulu saat manga One Piece 223 di kota mogtown.

Saat itu Luffy bertemu dengan Teach untuk pertamakalinya dalam sebuah bar dan apa yang dikatakan Teach saat itu selalu berkebalikan dengan apa yang dikatakan Luffy. Kemudian setelah pai pesanan Kurohige selesai dibuat diapun pergi dari bar tersebut, saat dipintu keluar dia berpapasan dengan Bellamy.

Baca juga: Fakta Unik Katakuri Lawan Luffy

Dua Chapter setelahnya yaitu pada chapter 225 seetelah dihajar habis habisan oleh Bellamy tanpa melakukan perlawanan Luffy dan Zorro dibawa kembali ke kapal oleh Nami. Di depan bar tersebut mereka kembali bertemu dengan Teach yang berceramah panjang lebar tentang impian seorang laki-laki yang tidak akan pernah mati.

Di chapter 225 ini saat akan berpisah dengan Teach Nami kepikiran untuk menanyakan padanya tentang jalan menuju pulau langit, namun ketika Nami menyebut Teach dengan kataganti nama orang ketiga tunggal dia. Luffy dan Zorro segera mengklarifikasinya dengan orang ketiga jamak “mereka”.

Baca juga: Benarkah Yamato Putra Kaido Itu Perempuan, Pesannya ke Luffy?

Dari beberapa chapter ini kita dapat mengambil dua kesimpulan yang pertama adalah tentang kepribadian ganda Teach dan yang kedua adalah Kemampuan kenbunshoku Luffy dan Zorro sudah ada saat mereka di chapter ini.  Mustahil mereka bisa mengungkap kepribadian ganda Teach tanpa kenbunshoku haki. Dalam Chapter ini juga (225) kita melihat ada 2 Teach yang begitu mencolok yang bisa kita lihat dari penampakan Teach, yaitu Teach yang pertama yang memiliki gigi bolong ketiga, dan yang kedua adalah Teach yang memiliki gigi bolong 4.

Memang hal ini sperti terlihat kesalahan gambar karena memang pernah ada kesalahan gambar pada manga seperti luka pada mata kiri Zorro yang berubah menjadi mata kanannya(chapter 598)  kemudian Luka bakar Luffy (chapter 698) yang malah tergambar pada dada Zorro. Namun kesalahan gambar biasanya disertai klarifikasi namun berbeda dengan penggambaran Teach itu sendiri. Dan Teach terakhir adalah Teach yang muncul pada Chapter581 dan 878 yang tidak memiliki gigi bolong sama sekali. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Tak Pernah Tidur, Rahasia Keanehan 3 Kepala Kurohige "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel