Benarkah Yamato Putra Kaido Itu Perempuan, Pesannya ke Luffy?

Yamato adalah perempuan. Sontak hal ini membuat kaget seluruh fans One Piece. Beberapa teori tidak ada satupun yang menebak hal ini. Sebenarnya kemunculan Yamto sendiri sudah seminggu yang lalu diperlihatkan. Bahkan ketika penggamabran di manganya yang tertulis dengan kanji yang besar disana adalah pernyataan atau blog percakapan yang berisi tulisan (Yamato Putra Kaido) tentu saja tidak ada yang pernah menebak hal ini sebelumnya.

Bahkan pada penulisan dikolom itu pun sangat jelas menyebutkan putra yang berarti laki-laki. Namun bukan Oda namanya kalau cerita One Piece tidak penuh dengan kejutan.
Terungkap di chapter manga yang baru saja terbit bahwa Yamato adalah perempuan. Hal ini tentu saja menjadi tanda Tanya besar terhadap para fans One Piece. Hingga banyak sekali teori bermunculan yang membahas hal ini.
Benarkah Yamato Putra Kaido Itu Perempuan, Pesannya  ke  Luffy?

Baca juga: Inilah Yonkou Bounty Paling Terendah

Mulai dari pemberian nama Yamato adalah karena Keinginan Kaido yang ingin memiliki anak laki-laki karena kagum dengan sikap kozuki momonosuke putra dari Oden saat akan dibunuhnya dahulu sebelum akhirnya dia melemparkan Momo untuk kemudian dibakar bersama rumah yang ditempati keluarga Oden. Beruntung Momo dan Hiyori bisa diselamatkan oleh para samurai yang sudah bersumpah setia kepada Oden.

 Mereka adalah Nine raidschaban. Orang-orang yang telah diselamatkan hidupnya dan bersumpah menjadi pengikut Oden. Selain itu ada sosok yang menarik dari Yamato ini penggambaran saat ia pertama kali meuncul adalah menyerupai seorang samurai bedanya pedang yang biasa melekat pada seorang samurai kini berganti dengan sebuah gada besar layaknya milik Kaido.

Baca juga: Misteriusnya Pedang Meito di One Piece

Namun sebenarnya ada motif apa yang membuat dia ingin berbicara dengan Luffy di episode terbaru kemarin adalah poin utama yang menjadi bahasan kali ini. Wanita yang menyerupai Oden ini baru terlihat identitasnya saat dia tanpa sengaja topeng yang ia gunakan terlepas.

Dan dia mengatakan kepada Luffy bahwa ia melihat eksekusi Oden 20 tahun yang lalu sehingga ia terinspirasi untuk seperti Oden. Seorang yang memiliki kekutan serta semangat yang luar biasa hingga membawa Yamto untuk menggali lebih jauh tentang Oden. Hingga akhirnya dia menemukan sebuah buku yang berisi catatan tentang Oden.

Baca juga: Fakta-Fakta Generasi Terburuk Supernova

Sayangnya pada episode terbaru hanya sampai disitu pembahasannya. Lalu bisa saja itu adalah catatan perjalanan Oden yang selama ini dicari-cari Kaido untuk menuju ke Laughtale menemukan One Piece.

Kemudian Yamato juga mengatakan bahwa ia mengenal Ace saat dia pertamakali berkunjung ke Wano. Sehingga banyak teori diluar yang mengungkapkan bahwa Yamato adalah The Mask kru bajak laut Spade saat Ace masih menjadi kapten bajak laut terdahulu bisa dinyatakan salah. Yamato adalah putrid dari Kaido yang kemungkinan karena sikap Kaido dia merasa malu untuk mengungkap bahwa anaknya adalah seorang perempuan.(Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Benarkah Yamato Putra Kaido Itu Perempuan, Pesannya ke Luffy?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel