Iklan Header

Inilah Yonkou Bounty Paling Terendah

Kekuatan para Yonkou memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka adalah 4 raja yang menguasi lautan dunia One Piece.  Mereka memiliki kekuatan yang layak disebut sebagai para raja.

Namun di antara ke empat Yonkou. Ada seorang Yonkou yang sejak awal keberadaannya begitu misterius, dia adalah bajak laut Akagami No Shank. Shank merupakan bajak laut yang sama sekali tidak digambarkan seperti Yonkou yang lain. Dalam segi kekuatan kebanyakan dari mereka (Yonkou) mereka semua memakan buah iblis terkuat yang member mereka kekutan spesial.
Inilah Yonkou Bounty Paling Terendah


Baca juga: Pengorbanan Bon Chan dan Kebebasan Luffy di Impeldown

Seperti Shirohige yang memakan buah gura-gura No Mi buah iblis tipe Paramecia yang menjadikan Shirohige manusia gempa. Kemudian big Mom yang bisa memnipulasi jiwa sehingga bisa memindahkan jiwa jiwa yang telah diserapnya menjadikan dirinya begitu kuat dengan Zeus dan Promateusnya yang setia menemani dan menjadikan Big Mom tak terkalahkan.

Selanjutnya Ada Kaido dengan buah iblis yang menjadikannya Naga dengan kemampuan buah iblisnya itu kulit kaido menjadi lebih keras layaknya Naga. Bahkan Kaido memiliki hobi bunuh diri karena merasa dirinya tidak bisa mati.

Baca juga: Alasan Usop dipanggil God Usop

Melihat dari ketiga Yonkou lainnya hanya Shanklah sampai saat ini yang masih begitu misterius. Dengan tak memakan buah iblis,Kekuatan Shank sejatinya hanya berasal dari haki. Dari sini memang masih normal karena Bajak Laut Roger yang dulunya pernah menjadi papan atas dunia bajak laut, bahkan Roger yang merupakan seorang kapten dianggap sebagai raja bajak laut.

Setiap bajak laut era setelah Roger sejatinya menginginkan harta karun One Piece yakni Harta karun yang ditinggalkan Roger disuatu tempat. Setiap bajak laut turun ke lautan untuk mencari harta karun tersebut, dengan mengumpulkan informasi ada yang menjajah sebuah pulau, mengumpulkan poneglyf, membentuk kekuatan yang kuat seperti Kaido yang mengumpulkan para pengguna Zoan untuk menjadi anak buahnya.

Baca juga: Misteriusnya Pedang Meito di One Piece

Bahkan menjadi konsumen terbesar Doflamingo dalam dunia bawah untuk membeli smile buah yang serupa buah iblis namun buatan, atau membentuk keluarga yang kuat seperti Big Mom yang menikahi para pria dari beragam etnis untuk menghasilkan keluarga yang memiliki kemampuan kemampuan khusus, sampai saat ini hanya Shank sendirilah yang tidak dinampakkan memiliki ambisi untuk menemukan One Piece.

Kru Shank adalah yang paling sedikit di antara yang lain, Shank juga sampai saat ini tidak dikabarkan memiliki poneglyf yang biasanya dikuasai seorang Yonkou, Shank tidak diperlihatkan menguasi sebuah pulau kemudian membajaknya, atau merekrut anggota sebanyak mungkin seperti Kaido. Lebih mengherankan adalah ketika Shank tiba-tiba menemui pimpinan pemerintah dunia yakni para Gorosei Seorang diri dengan begitu mudah, sebenarnya tokoh Shank adalah seorang bajak laut atau antek-antek pemerintah dunia.

Namun yang perlu kita garis bawahi adalah dia pernah menghentikan seorang Yonkou Kaido saat akan bergerak ke Marineford dalam perang besar yang terjadi antara Shirohige dan Angkatan Laut. Juga menghentikan perang Marineford dan mendiskriminasi Kurohige Teach untuk tak melanjutkan perang. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Yonkou Bounty Paling Terendah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel