Iklan Header

Fakta-Fakta Generasi Terburuk Supernova

2 Tahun sebelum Timeskip ada 12 orang yang berkumpul di kepulauan Sabaody Archipelago yang memiliki nilai bounty di atas 100 Juta Bely mereka dikenal dengan sebutan Supernova. Supernova berjumlah 11 orang. Lalu supernova ini juga semuanya merupakan orang berada diera yang sama sehingga mereka semua termasuk generasi terburuk faktanya bukan hanya 11 orang saja yang dikenal dengan Supernova itu namun ada tambahan seorang lagi yaitu Kurohige Teach, sehingga mereka semua berjumlah 12 orang.

Jewelry Boney  merupakan seorang wanita cantik yang sangat hobi makan dia memiliki kekuatan unik yang dapat memanipulasi umur sendiri ataupun umur orang lain. Belum dijelaskan mekanisme kekuatan Boney itu sendiri, namun jenis kekuatan Paramecia ini sangat cocok untuk melakukan pengintaian dan mata-mata.
Fakta-Fakta Generasi Terburuk Supernova

Ada sebuah anggapan yang menyebutkan bahwa Boney merupakan mata-mata sebuah organisasi bernama Sword yaitu organisasi tersembunyi yang dibuat oleh pihak angkatan laut. Namun hal ini seolah tidak benar, mengingat ketika Boney tertangkap oleh Shirohige.

Baca juga: Alasan Kekuatan Admiral Baru Ryokugyu Tak Makan Selama 3 Tahun

Dia pernah akan ditukarkan Kurohige dengan kapal perang angkatan laut. Namun rupanya kapal itu berisi Akainu,  Kurohige dan krunya saat itu langsung melarikan diri dan meninggalkan Boney. Saat bertatapan dengan Akainu yang merupakan angkatan laut terlebih sebagai seorang fleet Admiral yang baru sikap Boney malah mencerminkan ketidaksukaan terhadap Akainu.

Kalau memang Boney merupakan Agen Sword dibawah naungan Angkatan Laut seharusnya Boney merasa tenang. Namun sikap Boney benar-benar mencerminkan kebalikannnya.

Baca juga: Review Perang Besar Wanokuni dan Hancurnya Bajak Laut Binatang Buas Kaido

Selain itu ada fakta menarik terkait Boney, yaitu dia tinggal dilautan yang sama dengan laut dimana Bartolomeo Kuma yang kita ketahui merupakan anggota dari pasukan Revolusi dilahirkan. Kemudian pernah pula pada suatu adegan dimana Boney diperlihatkan menangis saat melihat Bartolomeo Kuma disiksa dan dijadikan budak tenryubito (Kaum Naga Langit).

Uroge atau dikenal dengan sebutan biksu gila memiliki otot yang besar, kekuatannya murni berasal dari fisik saja. Diketahui Uroge pernah mengalahkan Komandan manis Big Mom tapi kemudian dia dikalahkan dengan mudah oleh Cracker dalam wujud Armor ruby’s Cracker.

Stratchman Apo merupakan pengguna buah iblis Paramecia yang dapat mengubah tubuhnya menjadi alat musik. Biasanya dia mengubah tangannya menjadi Saxophone, efek dari buah iblis itu adalah menimbulkan ledakan yang kuat tapi waktu persiapan jurus ini cukup lama serti jurus King Punch Eliza Bello saat di Dressrosa.

Baca juga: One Piece dan Abad Kekosongan

Pada SBS Oda pernah menyebutkan bahwa hobi dari Apo adalah bermain alat musik dan dan beberapa kelemahan dari buah iblisnya adalah jarak dan jangkauan serangnya. Hal ini bisa kita ketahui saat Appo melancarkan serangan keduanya terhadap Luffy dan juga Zorro saat itu mereka menutup telinga. Itulah fakta-fakta  generasi terburuk Supernova, Jewelry Boney, Uroge, dan Stratchman Appo. (Penulis: Rocy Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta-Fakta Generasi Terburuk Supernova"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel