Iklan Header

3 Kandidat Shinobi Penurus Jinchuriki Kyubi Kurama

Kurama adalah biju ekor sembilan yang  ada di tubuh Naruto. Bila Naruto mati, ada tiga kandidat shinobi yang menjadi penurus jinchuriki Kyubi Kurama.

Hal ini hanya praduga, banyak sekali kabar burung beredar Naruto mati di Anime Boruto. Terlepas dari itu, yang dipikirkan nasib Kyubi Kurama Biju Ekor Sembilan.
3 Kandidat Shinobi Penurus Jinchuriki Kyubi Kurama
Pastinya Naruto akan mati, tapi semua itu belum tau pasti di episode berapa nantinya. Nikmatiin saja dulu Anime Borutonya. Akan tapi, ada beberapa kandidat shinobi penurus junchuriki Kyubi Kurama.

Baca juga : Sedih, 6 Momen Shinobi Lindungi Naruto Hampir Mati

1. Himawari 

Kyubi selama dua generasi selalu tersegel di tubuh shinobi dari clan uzumaki. Pertama Uzumaki Kushina dan kedua Uzumaki Naruto.

Jadi, kandidat pertama adalah anak kedua Naruto dan Hinata. Himawari bisa jadi penurus junchuriki kyubi Kurama  karena dari clan  Uzumaki. Alasanya, karena clan Uzimaki memiliki daya chakra yang besar.

Mengapa Himawari yang kandidat pertama bukan Boruto? Sepertinya, bukan Boruto karena Boruto akan menjadi kuat bukan dari hasil bantuan Junchuriki Kyubi.

Sebab, Boruto akan memiliki kekuatan besar dari mata Jouggan. Serta dilatih oleh Sasuke.

2. Uchiha Sarada 

Kandidat kedua adalah Uchiha Sarada. Alasannya, Sarada menganggumi Hokage 7 Naruto. Serta, memiliki cita-cita ingin menjadi Hokage.

Lalu, Naruto juga sering mengobrol dan berlatih dengan Sarada. Dugaannya Naruto akan memberikan hadiahnya ke Sarada karena sebagai muridnya.

Uchiha Sarada yang keturunan bisa mengendalikan kyubi lewat matanya menjadi alasan kuat juga. Asal, Sarada terus berlatih matanya. Serta, Naruto tidak akan langsung memberi ke Sarada

Pastinya ada kompromi dahulu. Antara Kurama, Naruto, Sasuke, dan Sarada. Sebab, Kurama sangat benci dengan mata Uchiha karena dikendalikan buat ambil tenaganya Kyubi saja.  Seperti yang dilakukan oleh Uchiha Obito yang menyamar jadi Uchiha Madara di masa lalu.

Intinya, Sarada harus jadi teman Kurama. Bukan mengendalikan untuk kejahatan.

3. Shinobi Pencuri 

Kandidat ketiga Kyubi Kurama dicuri oleh shinobi lain. Sebab, Jinchuriki saat ini masih saja diburu, seperti beberapa kali clan otsutsuki ingin mengambil cakra Kyubi Naruto yang begitu besar, tapi masih gagal.

Bukan tak mungkin, masih banyak terus yang mencoba ingin merebut ekor sembilan dari Naruto. Namun, ini masih sulit karena pelindung Naruto masih sangat kuat-kuatnya. Seperti, Sasuke, Kakashi, Shikamaru, 4 Kage lainnya, dan masih banyak shinobi yang melindungi Naruto.

Nah itulah, 3 kandidat shinobi penurus Junchuriki Kyubi. Semua masih misteri di anime Boruto. Namun, kita bisa sharing-sharing saja supaya semakin penasaran dan terus menanti karya-karya anime Boruto setiap pekannya. (Penulis: Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "3 Kandidat Shinobi Penurus Jinchuriki Kyubi Kurama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel