Iklan Header

Fakta Unik Katakuri Lawan Luffy

Katakuri merupakan Komandan pertama Bajak Laut Big Mom, dikatakan bahwa dalam bajak laut Big Mom Katakuri adalah yang terkuat diantara saudara-saudaranya.  Fakta menarik dari Katakuri adalah sebelum kekalahannya oleh Luffy dia tidak pernah mengalami kekalahan sebelumnya. Bahkan Katakuri tidak pernah terjatuh terbaring saat melakukan pertarungan.

Hal ini bisa kita lihat saat pertarungannya dengan Luffy Katakuri sejak awal pertarungan selalu membuat dirinya tidak terbaring saat terkena pukulan telak dari Luffy. Selain itu ada yang menarik dari pemberian nama Katakuri. Katakuri sendiri berarti bunga violet dalam bahasa Jepang, sangat berbeda dari kebanyakan nama keluarga Charlote yang bertema makanan.
Fakta Unik Katakuri Lawan Luffy


Baca juga: Benarkah Yamato Putra Kaido Itu Perempuan, Pesannya ke Luffy?

Meski memiliki kekuatan luar biasa Katakuri sendiri masih begitu peduli terhadap keluarganya. Bahkan saat pertarungannya dengan Luffy, Katakuri sangat marah saat Luffy membawa adiknya Charlote Brule. Katakuri memakan buah Tipe Paramecia Spesial Mochi Mochi No Mi. Yang memungkinkannya menciptakan, mengendalikan dan berubah menjadi Mochi sesuka hatinya.

Saat pertama kali dikabarkan tentang buah iblisnya Katakuri bertipe Logia namun hal itu direvisi Oda dan mengatakan buah iblis Katakuri bertipe Paramecia Spesial. Katakuri memiliki senjata berjenis trisula yang dinamakan mogura yang memilki ujung runcing pada tiap-tiap ujungnya dan bentuknya lebih mengerucut dibanding milik raja neptune di pulau manusia ikan. Katakuri juga memilki kenbunshoku tingkat tinggi yang telah ia latih sedemikan rupa hingga memungkinkannya bisa melihat sedikit ke masa depan.

Baca juga: Inilah Yonkou Bounty Paling Terendah

Kekuatan Kenbunshoku Katakuri inilah yang membuatnya menjadi lawan yang begitu merepotkan di bajak laut Big Mom lainnya. Bahkan sebenarnya Big Mom sendiri tidak memiliki kekuatan kenbunshoku seperti Katakuri. Selain itu Tipe buah iblis Katakuri yakni Mochi membuatnya juga begitu sulit diserang bahkan ketika menggunakan haki. Saat pertarungannya dengan Luffy bushosoku haki Katakuri melebihi tingkat haki Luffy hanya saja saat dipertarungan ketika Luffy berubah dengan gear 4 kekuatan Luffyberkembang drastis.

Selain itu massalah selanjutnya bagi Luffy adalah saat itu Katakuri telah mampu membangkitkan awakening hingga membuatnya bisa mengendalikan daerah disekitarnya menjadi Mochi dan melancarkan serangan dalam bentuk awakeningnya. Serangan Katakuri benar-benar tidak bisa dibendung Luffy dalam pertarungan awal Katkuri memenangkan pertarungan hanya saja saat itu dia tidak langsung menghabisi Luffy.

Baca juga: Pengorbanan Bon Chan dan Kebebasan Luffy di Impeldown

Meski saat itu kenbunshoku Katakuri mampu meramalkan. Bahwa nantinya Luffy akan mampu menjadi lawan yang begitu merepotkan bagi Bajak laut Big Mom.

Saat Katakuri tengah bersantai dan menikmati makanan favoritenya yaitu donat Luffy menyerang Katakuri karena kekuatan hakinya yang sudah mampu ia bangkitkan kembali. Saat itulah pertarungan sengit terjadi hingga Luffy mengeluarkan Gear 4 model Black Mamba yang mampu mengalahkan Katakuri, hingga keadaannya sebenarnya seri.

Namun Katakuri meminta Luffy untuk kembali lagi suatu saat nanti, dan kemudian Katkuri Jatuh tersungkur. Hal ini membuat sosok Katkuri menjadi sosok yang terlihat hanya mengalah tapi di samping itu pertarungan Luffy dan Katkuri adalah pertarungan yang begitu epik hingga saat ini. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta Unik Katakuri Lawan Luffy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel