Iklan Header

Teori Keterlambatan Jimbe dan Pertempuran Terakhir Bajak Laut Matahari

Kemunculan Jimbe di Wano menjadi sebuah kejutan baru dari Oda Sensei selaku penulis Manga One Piece yang begitu terkenal ini. Pasalnya Jimbe dan Bajak Laut Matahari saat berpisah dengan Luffy di Whole Cake Island tengah menghadang laju Big Mom yang ingin mengejar Kru topi Jerami beserta Luffy.

Bahkan kita bisa melihat sendiri saat itu bagaimana keganasan Big Mom yang telah menghancurkan bagian belakang Kapal Sunny Go. Lalu telah menghempaskan perlawanan Choper dengan model Monster Point yang sampai saat ini setelah Time skip merupakan lawan yang sangat merepotkan dibagian depan kru Straw Hat Pirates karena bentuk dan ukurannya yang serupa monster atau raksasa.
Teori Keterlambatan Jimbe dan Pertempuran Terakhir Bajak Laut Matahari

Baca juga: Fakta Unik Katakuri Lawan Luffy

Maka tak heran jika banyak teori awalnya bermunculan bahawa Jimbe tidak akan bisa menepati janjinya kepada Luffy untuk membantunya diperang Wano. Sekaligus kedatangan pertamanya menjadi kru ke 9 Bajak Laut Topi Jerami. Lalu pertanyaannya bagaimana cara Jimbe sendiri untuk bisa datang ke Wan.

Sebab, terlihat Jimbe dan Krunya di Bajak laut matahari sendiri dikabarkan baik-baik saja bahakan tanpa ada cacat sekalipun. Bahkan kabar terakhir menyebutkan keterlambatan Jimbe adalah karena dia berpamitan terlebih dahulu kepada Bajak laut Matahari untuk menjadi kru ke 9 bajak Laut Mugiwara (SHP) dipulau Gyojin (manusia ikan).

Baca selengkapnya: Benarkah Yamato Putra Kaido Itu Perempuan, Pesannya ke Luffy?

Begitupun kedatangan Big Mom ke Wano beserta kapalnya yang terlihat tidak ada kerusakan sama sekali, menandakan memang tidak ada perang yang berarti antara bajak Laut Matahari dengan Bigmom. Kemungkinan yang paling bisa dirumuskan adalah setelah Bajak Luat SHP beserta kru meninggalkan bajak laut matahari maka Jimbe dan kawan-kawan melakukan perlawanan yang tak begitu melibatkan kekuatan adu jotos atau adu fisik melainkan seperti teknik Kuchiyose No Jutsu milik Naruto.

Jimbe pada chapter di Impel down maupun saat di Whole Cake Island pernah diperlihatkan mampu memanggil hiu-hiu dan paus untuk membantu. Kemungkinan hal inilah yang dilakukan Jimbe untuk lolos dari kejaran bajak laut Big Mom tanpa mengalami cedera parah.

Baca selengkapnya: Inilah Yonkou Bounty Paling Terendah

Apalagi pertempuran yang dilakukan adalah di lautan hal ini tentu saja sebuah keuntungan untuk melawan bajak laut big Mom yang keseluruhannya adalah pengguna buah Iblis. Setelah dirasa cukup jauh awak kru SHP menjauh dari kejaran Big Mom maka Jimbe beserta Kru Bajak Laut Matahari meninggalkan bajak Laut Big Mom dan melarikan diri kedalam laut.

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bajak laut matahari karena mereka adalah perenang yang handal di alautan karena mereka merupakan manusia ikan. Terkait Jimbe sendiri yang berjanji akan menjadi nakama Luffy, setelah apa yang dilakukannya di Whole Cake mengembalikan cangkir sake milik big Mom maka Jimbe sendiri telah resmi menjadi nakama ke 9 Luffy di SHP. (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Teori Keterlambatan Jimbe dan Pertempuran Terakhir Bajak Laut Matahari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel