Iklan Header

Pohon Buah Iblis Tipe Zoan Hubungannya Pohon Paus di Pulau Zoo

Pada manga One Piece chapter 738, bertepatan dengan Arc Dresrosa kita diperlihatkan sebuah pabrik penghasil buah iblis smile. Buah iblis smile adalah buah iblis buatan yang memungkinkan seseorang memiliki kemampuan pengguna buah iblis Tipe Zoan. Namun keberhasilan dari pengguna buah smile ini adalah 1 banding 10. Jadi dari sepuluh buah smile kemungkinan yang dapat berhasil hanya 1 buah.

Pada chapter itu untuk membuat buah smile Doflamingo (Shicbukai raja Dressrosa) mempekerjakan suku Tontata yang ahli dibidang pertanian untuk menanam beberapa pohon buah. Kemudian diberikan irigasi berupa cairan SAD yang diproduksi oleh Caesar Clown di Punk Hazard dari sini kita jadi tau kalau Smile ternyata ada pohonnya, smile sendiri ercipta dari pembuahan pohon Apel. Hal ini bisa membuat kita menyimpulkan bahwa buah iblis tidak tercipta begitu saja secara kebetulan tetapi tumbuh dan siap panen dari satu batang pohon yang ada disuatu tempat di dunia One Piece.
Pohon Buah Iblis Tipe Zoan Hubungannya  Pohon Paus  di Pulau Zoo


Baca juga: Tak Pernah Tidur, Rahasia Keanehan 3 Kepala Kurohige

Pohon ini tentunya bukanlah pohon biasa yang akan tumbuh ditempat yang biasa biasa saja. Dan karena buah iblis merupakan buah yang istimewa teori kebanyakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya tak berlaku untuk buah iblis. Namun tumbuhnya buah iblis sendiri terkonsentrasi untuk tumbuh diwilayah Grandline saja.

Baca juga: Teori Keterlambatan Jimbe dan Pertempuran Terakhir Bajak Laut Matahari

Sehingga besar kemungkinan bahwa pohon buah iblis menyebar di salah satu pulau di Grandline. Dan lokasi kemunculan buah iblis selalu berpindah pindah setiap kali kemunculannya, pulau di Grandline yang letaknya selalu berpindah pindah adalah pulau Zoo yang selalu dibawa oleh seekor gajah raksasa dipunggungnya. Dipulau Zoo inilah terdapat satu pohon misterius yang dicurigai sebagai pohon buah iblis karena keunikan dan miseri yang terkandung di dalamnya.

Pohon ini bernama pohon paus. Hal ini merujuk pada chapter 817 yang didalamnya ada tragedi ketika rombongan Luffy ingin masuk ke dalam pohon paus , Momonosuke mendengar semacam suara-suara yang membuatnya kurang nyaman semakin dekat dengan pohon paus suara-suara itu semakin terdengar kuat dan jelas. Hal ini juga pernah terjadi pada Oden dan Roger di masalalu.

Baca juga: Fakta Unik Katakuri Lawan Luffy

Beberapa teori menyebut bahwa itu Zunisha karena kita semua ketahui bahwa Zunisha bisa berbicara, namun ada perbedaan yang begitu jelas disini dikatakan pada saat mendaki pohon paus Momonosuke tidak mengetahui perkataan itu berbicara apa. Hal ini tentu berbeda dengan perkataan Zunisa yang bisa dipahami oleh Momonosuke.

Pada masa lalu Roger juga pernah mengatakan bahwa ada rahasia besar pada pohon paus. Awal dasar teori ini bermula adalah pabrik SAD Doflamingo sendiri berarti kesedihan, jadi bisa saja formula untuk membuat Smile adalah kesedihan itu sendiri. Sama halnya seperti nutrisi yang didapat pohon paus yang hidup di atas Zunisa maka kemungkinan nutrisi yang diambil juga berhubungan erat dengan Zunisa yaitu kesedihan karena Zunisa sendiri adalah hewan yang terkena hukuman untuk berjalan seumur hidup karena kesalahannya dimasalalu. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Pohon Buah Iblis Tipe Zoan Hubungannya Pohon Paus di Pulau Zoo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel