Kini Lemah, 7 Jutsu Kuat Anko Mitarashi Sebenarnya

hanalfa.com: Anko Mitarashi adalah shinobi dari Konohoha. Kisahnya jadi unik saat muncul di Boruto episode 156 dengan jutsu yang jadi lemah.

Kini Anko Mitarashi melawan pencuri saja sudah kewalahan. Saat Anko Mitarashi bersama Choco Akimichi mengawal kacang Azuki supaya tak dicuri.
Kini Lemah, Inilah 7 Fakta Jutsu Kuat Anko Mitarashi Sebenarnya

Tak disangka, Anko malah tak berdaya tersengat listrik dari pencuri. Jutsu yang dikeluarkan mudah sekali dipatahkan. Serta, jadi beban terjebak di batu besar.

Baca juga: Inilah 5 Jutsu Mitsuki yang Terkuat

Lalu, Anko malah ditolong oleh seorang Choco yang masih  shinobi kecil. Padahal, Anko Mitarashi memunyai fakta-fakta unik.

Sekarang juga Anko badannya terlihat lebih gemuk. Dibandingkan saat di Anime Naruto. Perubahan dari postur kelihatan, namun benarkah jutsunya juga menjadi lemah?

Anko Mitarashi adalah mantan muridnya Orochimaru. Ia mampu menguasai jutsu ular-ularnya. Serta, pernah melawan Kabuto dan Orochimaru.

Dia juga punya segel kutukan Orochimaru dan mampu bertahan hidup. Anko Mitarashi pun pernah menjadi seorang Anbu Konoha.

Baca juga : Ngeri, 4 Jutsu Ini Akan Dikuasai Himawari

Nah inilah fakta 7 jutsu kuat sebenarnya milik Anko Mitarshi. Bahkan, ada yang terlarang dikuasainya.

1. Segel Kutukan Orochimaru

Segel ini bila diaktifkan dapat menambah kekuatan taijutsu atau pun ninjutsu.  Bahkan, bisa menjadi monster yang menakutkan saat menguasai kutukan itu.

Baca juga : 4 Pertanyaan Ini, Konohamaru Pantaskah Calon Hokage?

Badannya Anko pun kuat kena uji coba kutukannya si Orochimaru ini. Jadi ini kekuatan Anko dari Orochimaru segel kutukan. Sama seperti Sasuke, Jugo, dan murid-murid Orochimaru lainnya.

2. Katon Ryuka No Jutsu 

Jutsu ini dikuasai Anko. Anko bisa mengeluarkan jutsu elemen api dari dalam mulutnya.

Dengan jutsu ini dapat menyemburkan api yang sangat besar.  Dia pernah gunakan saat melawan Orochimaru.

3. Jutsu Senei Jashu

Berikutnya Senei Jashu  ini yang menjadi khas juga Anko. Ia dapat menjeluarkan ular-ular dari tangannya.

Ular ini bisa nyerang jarak jauh yang dapat menjerat dan menggigit lawannya, hingga keracunan.

4. Jutsu Sanei TAJASHU 


Hampir sama, namun ini lebih besar ularnya yang dikeluarkan Anko. Serta lebih panjang dan ganas ularnya.  Jutsu ini pernah digunakan saat melawan Kabuto yang sudah menjadi sage mode ular.

5. Kuchiyose No Jutsu Hebi

Sama seperti sanin. Anko, juga bisa memanggil ular sangatlah besar.

Jutsu Kuchiyose ular namanya Hebi. Sangatlah besar dan ganas, Anko pernah memanggilnya saat melindungi para shinobi yang sedang ujian chunin, salah satunya Naruto.

Mereka masuk ke dalam tubuh ular Hebi. Supaya tidak terkena reruntuhan batu.

6. Sojasosai No Jutsu

Jutsu ini terlarang dan mematikan. Anko menguasainya. Jutsu ini untuk melawan musuh dengan menggunakan kode tangan Anko dan lawannya.

Lalu, akan ada ular yang mengelilit lawannya. Namun, ada juga ular yang akan mengelilit penggunanya atau Anko. Jadi membuat sama-sama mati.

Jutsu terlarang ini pernah dipakai saat melawan Orochimaru. Namun, Orochimari dapat menghindar karena jurus ini mengerikan.

7. Genjutsu 

Anko juga menguasai genjutsu. Supaya lawannya mutar-mutar saja tempat yang dilaluinnya.

Ini pernah digunkaan saat mengawasi para shinobi genin di serial Boruto.

Nah itulah, sebenarnya jutsu-jutsu milik Anko Mitarishi. Sungguh kuat, sebenarnya daya kekuatannya. (Penulis: Alfanny Pratama).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel