Iklan Header

Ngeri, 4 Jutsu Ini Akan Dikuasai Himawari

Himawari adalah anakanya Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Himawari juga adiknya dari Uzumaki Boruto. Hal yang penasaran bagi pecinta anime Naruto dan Boruto Lovers adalah jutsu - jutsu yang akan dikuasai Himawari.

Himawari memang sekarang masih menjadi anak kecil yang imut dan suka bermain. Terutama boneka, masak-masakan untuk membantu ibunya. Ia masih belum menunjukan jutsunya.
Ngeri, 4 Jutsu Ini Akan Dikuasai Himawari

Baca juga: 3 Kandidat Shinobi Penurus Jinchuriki Kyubi Kurama

Sebelum membahas jutsu yang akan dikuasai Himawari. Lebih baik membedah  kekhasan clan orangtuanya. Alasannya supaya bisa melihat yang akan diturunkan ke Himawari. Sebab, anak pasti memiliki keahlian dari orangtuanya.

Hinata dari clan keturunan Hyuga memiliki mata byakugan khasnya dan kepintaran. Serta jutsu-jutsu Hake: Kusho, Rokujuuyon Shou, Sojishi Hogeki, Shugohakke Rokujuuyon Sho, Hakkesho Kaiten.

Sedangkan, Naruto dari clan Uzumaki punya cakra yang sangat banyak, kyubi, banyak tipe-tipe  rasengan, seribu bayangan, kuchiyose, dan jutsu konyolnya  Oiroke no Kutsu. 

Baca juga: 2 Alasan Tangan Kiri Itachi Tergantung di Baju

Nah dari melihat orangtuanya bisa melihat yang akan diturunkan ke Himawari.

1. Byakugan

Himawari sudah memiliki mata mirip ibunya Hinata. Dengan mata putih yang sebenarnya buta, tapi bisa melihat aliran cakra tubuh seseorang dan arah 360 derajat serja jangkauan yang sangat jauh lalu menembus objek di depannya. Apalagi mata Hinata yang terbaik dari clan Hyuga sejauh 10 KM.

Byakuga ini sebagai kekei genkai atau warisan yang keterkaitan dari keturunan Otsutsuki. Himari juga sudah dapat menggunakannya saat mencari Boruto karena menyembunyikan boneka adiknya.

Himawari sangat mudah mencari Boruto di dalam gudang dengan matanya Byakugan itu.

Baca juga: 3 Shinobi Inilah yang Buat Akatsuki Jahat

2. Jutsu Tanketsu

Himawari juga sudah menggunakan Tanketsu. Jutsu ini mengeluarkan cakra di sebuah titik di tubuhnya, yaitu tangan atau jarinya Himawari.

Jutsu ini digunakan saat ingin menyerang Boruto dengan jarinya Himawari. Naasnya yang kena ayahnya, yaitu Naruto.

Hal itu membuat Naruto tak sadarkan diri yang cukup lama. Padahal itu lagi ada momen akan peresmian Naruto jadi Hokage.

Apalagi sudah terasah pastilah sangat kuat Tanketsunya. Pastinya memiliki keunikan karena masih bisa dilatih oleh Hinata atau bibinya, yakni Hanabi.

Lain halnya, Borutu dia lebih menguasai jurus-jurus rasengan seperti saat melawan salah satu anggota Otsutsuki.

3. Kyubi Kurama 

Bukan tak mungkin, Himawari akan mewariskan kekuatan Kyubi Kurama. Alasannya, Himawari sudah punya darah dari Uzumaki karena punya cakra yang besar.

Baca juga: Sedih, 6 Momen Shinobi Lindungi Naruto Hampir Mati

Alasan kuat lainnya, Kurama akan diwariskan Kyubi karena Boruto sudah memiliki kekuatan dari dewa. Pasti sudah tau, yakni mata jougan.

Namun risikonya pasti mati Naruto. Hal itu banyak yang jadi isu di Anime Boruto yang banyak mengatakan akan Naruto mati di Anime Boruto.

Terlepas dari isu itu, hal yang penting kekuatan besar Kurama itulah yang akan diwarisi ke Himawari.

4. Hake Sojishi Hogeki

Terakhir, jurus yang mengerikan selanjutnya Hake. Hinatalah yang punya banya tipe Hake.  Dengan bantuan mata byakugan dan tanketsu bukan tak mungkin Himawari pasti menguasai Hake Sojishi Hogeki.

Hake yang paling mengerikan adalah Hake Sojishi Hogeki. Himawari pasti menguasai namun pasti memiliki versinya sendiri dan pasti lebih kuat.

Nah itulah ulasan 4 jutsu yang akan dikuasai Himawari. Himawari masih belajar menjadi seorang Ninja. Namun karena orangtuanya memiliki kekuatan yang luar biasa, bukan tak mungkin Himawari akan menjadi tokoh yang sangat pentih di dalam cerita Boruto. (Penulis: Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "Ngeri, 4 Jutsu Ini Akan Dikuasai Himawari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel