Iklan Header

2 Alasan Tangan Kiri Itachi Tergantung di Baju

Uchiha Itachi adalah sosok yang memiliki kekuatan luar biasa di anime Naruto. Sosoknya yang keren saat bertarung itu, ternyata ada keunikan, yaitu tangan kiri Uchiha Itachi selalu tergantung di dalam baju pasti.

Hal itu menjadi tanda tanya besar alasannya apa Uchiha Itachi tangan kirinya selalu tergantung di baju. Itachi sendiri adalah shinobi yang keturunan dari clan Uchiha.

Baca juga : 3 Kandidat Shinobi Penurus Jinchuriki Kyubi Kurama

Dia dianggap menjadi penghianat desa karena membantai seluruh clannya, kecuali Sasuke adiknya. Di balik itu semua ada kebaikan yang luar biasa dilakukan oleh Itachi karena benci peperangan.

Setelah menjadi penghianat desa, ia tetap melindungi Konoha dari luar desa. Ia disebut Hokage Bayangan.

Baca juga : Sedih, 6 Momen Shinobi Lindungi Naruto Hampir Mati

Nah ada dua alasan tangan kiri Uchiha Itachi selalu tergantung di baju. Hal ini berdasarkan perspektif dugaan saja.

1. Baju Akatsuki Kebesaran

Hal pertama menjadi alasannya, baju lkhas kelompok akatsuki itu ukurannya kebesaran. Apalagi bagian lengannya yang lebar dan panjang.

Lalu, bajunya memiliki khas awan-awan warna merah. Serta, warna dasarnya hitam.

Dasar itulah, dugaan kenapa tangan Itachi selalu di gantungkan di tengah. Tepatnya di depan dada itachi yang di taruh seperti kerahnya tempat diletakan tangan kirinya.

Sebenarnya  itu membuat nambah cool. Namun, kalau lebih jeli keliatan ada keunikan yang buat ganjal di mata.

Beda halnya, saat Itachi bertarung tidak pakai baju akatsuki tangannya tidak di taruh depan dada. Jadi, bisa dipastikan alasannya karena bajunya akatsuki kebesaran.

2. Menahan Rasa Sakitnya Itachi

Alasan kedua, tangan kiri Itachi yang selalu depan dada dan digantungin di baju akatsuki itu karena penyakitnya Itachi. Seperti diketahui bersama Itachi memiliki riwayat penyakit batuk keluar darah seperti saat bertarung melawan Sasuke.

Jadi memang Itachi sudah lama punya penyakit itu. Sakitnya itu bagian dadanya.

Tak heran makanya Itachi tangan kirinya selalu depan dada karena untuk menahan rasa sakitnya. Jadi, kebiasaannya digantungin tangannya di depan baju.

Dia pun terbukti sudah jarang menggunakan kedua tangannya untuk bertarung. Saat menusuk kakasih di genjutsunya saja pakai tangan kanan.

Lalu, tangan kirinya selalu di dalam baju saja. Itu patut dicurigai.

Itulah dua alasan tangan Uchiha Itachi selalu tergantung di baju depan dadanya. Semua masih menjadi mesteri, tapi boleh saling bertukar pendapat supaya idola Itachi semakin mengenali sosoknya.  (Penulis: Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "2 Alasan Tangan Kiri Itachi Tergantung di Baju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel