Iklan Header

3 Shinobi Inilah yang Buat Akatsuki Jahat

Di Anime Naruto ada sekolompok shinobi yang bernama Akatsuki. Akatsuki ini dibentuk oleh Yahiko, Nagato, dan Konan. Awalnya mereka sangatlah baik, tapi saat Yahiko mati jadi jahat.

Saat masih baik, Yahiko, Nagato, dan Konan sebagai dewa perdamaian. Alasannya, mereka menyelesaikan misi memberhentikan perang di Amegakure. Mereka hadir sebagai orang ketiga dalam perang antar dua desa.
3 Shinobi Inilah yang Buat Akatsuki Jahat

Baca juga: 4 Pertanyaan Ini, Konohamaru Pantaskah Calon Hokage?

Jadi mereka melawan dua desa itu itu sampai perang itu benar-benar berhenti. Dari situlah keberhasilan mereka menjadi Akatsuki yang berhasil melakukan perdamaian.

Mereka pun bercita-cita tidak hanya untuk Desa Amegakure, tapi seluruh dunia supaya tidak terjadi peperangan. Mereka pun tidak bertiga lagi, banyak shinobi-shinobi yang baik ingin mewujudkan itu.

Baca juga: 6 Shinobi Mati karena Bunuh Diri

Bermakas di Amegakure Yahiko, Nagato, Konan, dan anggota Akatsuki lainnya mereka terus dieluh-eluhkan oleh rakyat Amegakure. Sebab, atas jasa-jasa mereka lakukan dengan perdamaian.

Akhirnya, ada tiga shinobi menjadi otak yang membuat Akatsuki menjadi jahat.

1. Danzo

Danzo adalah shinobi Desa Kenoha yang ingin sekali menjadi Hokage. Dia memang sangat berpengaruh dalam alur cerita Anime Naruto.

Baca juga: 2 Alasan Tangan Kiri Itachi Tergantung di Baju

Danzo dengan sering keluar desa untuk melancarkan muslihat jahatnya itu. Akhirnya memanipulasi Hanzo untuk menjebak Akatsuki yang baik.

Alhasil Hanzo pun perang dengan Yahiko, Nagot, dan Konan. Sampai Yahiko pun mati karena menusukan senjata Nagato ke tubuhnya Yahiko. Supaya Konan selamat.

Sisalah mereka berdua Nagato dan Konan.

2. Uchiha Obito 

Uchiha Obito juga ikut andil merubah Akatsuki jadi jahat. Saat itu Obito masih menyamar menjadi Uchiha Madara palsu. Mulanya Obito, ingin mengincar Uzumaki Nagato karena mata rinegannya.

Namuh saat itu, Nagato tak mau. Ia lebih memilih mengikut Yahiko. Setelah Yahiko mati, Obito pun menawarkan iming-iming perdamaian dunia supaya tidak terus perang. Sebab, menghasilkan kesedihan saja.

Nagato pun yang masih merasa sedih setuju dengan Obitu. Alhasil tergiur sekaligus untuk melanjutkan perdamaian cita-cita Yahiko. Sialnya, cara-cara yang dilakukan malah menjadi jahat.

Selain itu, Obito jugalah yang membunuh anggota-anggota Akatsuki lainnya. Jadilah, Yahiko dan Konan berubah cara supaya bisa mendamaikan dunia.

Mereka mengumpulkan anggota-anggota baru dan mayat-mayat yang dikontrol oleh Nagato bernama Pain. Lalu, mencari jinchuriki dari ekor 1-9 atau Kurama.  Supaya bisa membangkitkan  Jubi dan pohon yang membuat para shinobi jadi kena genjutsu ke ruang mimpi.

3. Zetsu

Nah Zetsu inilah yang juga dari awal menjadi dalang semua kekacaaun di setiap desa. Dialah otaknya demi mewujudkan menghidupkan lagi Kaguya.

Ia yang mengontrol Obito dan Madara untuk jadi pionirnya, sehingga dibalik Akatsuki menjadi jahat bukanlah otak Obito. Namun, ujungnya atau akarnya yaitu Zetsu.

Itulah kisah menarik dari Akatsuki yang mulanya baik jadi jahat. Akatsuki dengan ciri khasnya selalu menggunakan jubah warna hitam dan gambar awan merah.

Kekuatan Akatsuki saat itu juga memang sangat mengerikan. Namun, karena 3 Shinobi itu mereka malah menyalahkan kekuatannya, alias jadi jahat. (Penulis: Alfanny Pratama) 

Belum ada Komentar untuk "3 Shinobi Inilah yang Buat Akatsuki Jahat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel