Iklan Header

Sedih, 6 Momen Shinobi Lindungi Naruto Hampir Mati

Naruto memang menjadi tokoh utama di anime Naruto. Namun, Naruto hampir beberapa kali mati bila tidak diselamatkan oleh pengorbanan para shinobi yang melindungi atau menyembuhkannya supaya tidak mati.

Pengorbanan yang dilakukan para shinobi untuk menyelamatkan naruto harus membuat nyawa mereka hilang. Banyak anggapan mereka ingin menyelamatkan Naruto karena percaya masa depan desa, bahkan dunia di tangan Naruto.
Sedih, 6 Momen Shinobi Lindungi Naruto Hampir Mati

Kejadian meninggalnya shinobi yang melindungi Naruto membuat kesedihan bagi Naruto dan pecinta naruto lovers. Inilah ninja shinobi yang pernah menyelamatkan Naruto yang hampir mati.

1. Ratusan Warga dan Shinobi Konoha 

Banyak ninja shinobi yang gugur karena menyembunyikan keberadaan Naruto dari penyerangan 7 Pain. Hampir seluruh desa tak ada yang mau menyebutkan di mana keberadaan Naruto.

Alhasil, harus ratusan ninja Shinobi yang gugur karena terbunuh oleh Pain. Serangan pertama yang banyak gugur karena kuchiyose salah satu Pain yang memborbardir desa Konoha.

Lalu, serangan Pain Shinra Tensei yang membuat Konoha rata dengan tanah sekejap. Beruntungnya masih ada shinobi yang selamat karena jurus dari Hokage kelima Stunade , tapi banyak yang sudah mati juga. Sebab, warga dan shinobi Konoha tak ada yang mau menyebutkan Naruto di mana membuat Pain mengeluarkan jurus itu.

Lalu inilah Shinobi-Shinobi yang terkenal tewas karena melindungi Naruto. Diantaranya, Hatake Kakashi, Ayah Chioji, Sizhune, Iruka Sensei,  dan lainnya.

2. Uchiha Obito 

Drama Uchiha Obito memang menarik. Akibat sakit hatinya alias budak cinta (bucin) dengan Rin membuat salah satu faktor terjadinya perang dunia ninja dan tragedi-tragedi berdarah lainnya.

Namun, Obito menjadi sadar karena ceramahnya Naruto. Setelah sadar Obito menjadi baik dan ada dua momen dia menyalamatkan Naruto.

Pertama Obito menyelamatkan Naruto dari kematian karena Biju Kurama diambil oleh Madara. Naruto yang sekarat dibawa oleh Gara dan Sakura.

Lalu, Obito membawa Sakura dan Naruto ke ruang genjutsunya Obito. Di situlah, Obito menyelamatkan Naruto karena diberi lagi kekuatan biju hasil curian Obito dari Madara.

Hal itu membantu Naruto sadar setelah juga ketemu Haguromo. Kedua, lagi-lagi Obito menyelamatkan Naruto.

Momennya saat Kaguya menyerang Naruto dan Sasuke. Kaguya memakai senjata tombak hitam khas otsutsuki itu yang diarahkan keduanya di genjutsu magnet.

Lalu, ada Obito dan Kakashi berlari dengan kesusuhan dan siap merelakan tubuhnya kena tombak mematikan itu. Obito berdiri depan pas hadapan Naruto. Ia pun tertusuk tombak hitam itu dan tubuhnya menjadi lenyap.

Sedangkan Kakashi selamar karena tombaknya dikamui oleh Obito. Penyelamatan Naruto dan Kakashi oleh Obito itu sebagai penebusan dosa besar terhadap Desa Konoha.

3. Uchiha Itachi 

Uchiha Itachi memang menjadi ninja bayangan yang sering menyelamatkan desa Konoha dari luar. Ia juga pernah menyelamatkan Naruto yang hampir mati kena jurus Pain penarikan arwah.

Momen itu saat Uchiha Itachi dan Uzumaki Nagato yang sudah di edotense oleh Kabuto bertemu Naruto dan Killer Be. Nagoto yang kehilangan kesadarannya mengeluarkan jurus penarikan arwah ke Killer Be dan Naruro.

Beruntungnya langsung ada Itachi menyelamatkan dengan sangat keren. Pertama membutakan para kuchiyose Nagato dengan shiruken. Lalu, dengan
Susanoo Itachi memberhentikannya.

Jadi membuat Naruto dan Killer Be selamat. Nagato pun disegel dengan Totsukanya Itachi.

4. Gara dan Sakura 

Keduanya pernah mempertahankan  hidup Naruto supaya tetap berdetak jantungnya. Gara berperan mengantarkan Naruto untuk bertemu Hokage keempat.

Lalu, Sakura sepanjang perjalanan melakukan bedah dan mendetakan jantung Naruto. Serta memberikan napas buatan dengan cium Naruto.

Alhasil, mereka berdua berhasil mempertahankan hidup Naruto untuk bertemu Hokage Keempat dan Obito lah yang menyadarkannya.

5. Hinata dan Hyuga Neji 

Inilah tragedi yang suka Hyuga Neji pada nangis. Pasalnya, Neji menggunakan tubuhnya untuk melindungi Naruto dari serangan Jubi. Akibatnya, Neji pun mati.

Padahal sebelumnya sudah Hinata juga yang melindungi Naruto. Kedua ninja shinobi dari clan hyuga ini memang pernah melindungi Naruto.

6. Hokage Keempat

Hokage keempat alias Minato melakukan hal penting supaya Naruto tak mati. Saat itu Naruto mau membuka segel Kyubi Kurama. Padahal mereka belum bisa bersahabat Naruto dan Kyubinya.

Beruntung datang Hokage keempat yang menahan tangan naruto untuk membuka segelnya. Ia menitipkan chakra sebelum Minato mati supaya bisa menjaga naruto dari segel itu.

Kalau tidak Naruto bisa mati karena hancur tubuhnya menerima chakra besar dari Kyubi ekor 9. Itulah 6 momen para Shinobi yang melindungi Naruto hampir mati. Semua karena percaya pada Naruto. Kalau tidak ada mereka pasti sudah mati Naruto. (Penulis : Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "Sedih, 6 Momen Shinobi Lindungi Naruto Hampir Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel