Iklan Header

RRQ R7 Juara Pakai Balmond, Mantan Pemain Evos Marahin Epic

Tim Rex Region Qeon (RRQ) yang sudah menjuarai Mobile Legends Pro Player League Invitational 4 Nation Cup. Hasil itu berkat keunikan pemain RRQ, yakni R7. Dia memakai hero Balmond pada pertandingan terakhir melawan Tim Singapura Resurgence (RSG).

Dahsyatnya R7 dapat MVP sebagai pemain dengan terbaik. Itulah kehebatan R7 yang buat guncang di sesi kompetisi MPLI 2020. Namun terdapat mantan pemain Evos yang marah-marah.
RRQ R7 Juara Pakai Balmond, Mantan Pemain Evos Marahin Epic

Baca juga: RRQ Juara MPLI, Caster Clara Dipuaskan Lemon

Mantan pemain Evos itu ialah Oura nama aslinya Eko Julianto. Dia saat mengcaster pertandingan marah-marah melarang para pemain-pemain Epic ikut-ikutan pakai Balmond.

Oura mengatakan itu buat pro player dan tim nya juga harus pro player. Wajar hebat, kalian Epic yang sering main ranked jangan ikut-ikutan.

Baca juga: Foto Bersama Trofi MPLI, Fans Tanyakan Mana RRQ Tuturu?

"Woy para-para Epic, jangan main-main pick ini ya kau. Kasian kawan-kawan kalian. Mereka udah ahli profesional," ujarnya.

Pakai hero Balmond memang sulit bila tidak ahlinya. Apalagi kalau masih nyoba-nyoba langsung main di Ranked.

Kalau di clasic, brawl, atau costum untuk berlatih dulu tidak masalah. R7 juga bukan kali ini saja pakai Balmond di MPLI.

Dia sudah kedua kali makai Balmond saat pertandingan MPLI 2020. Benar-benar hebat pakai Balmond si nama aslinya R7 adalah Rivaldi.

Biasanya yang MVP itu XIN sebab dia selalu makai hero assasin seperti Hayabusa atau Ling. Lalu, marksman Granger atau Karrie.

Namun, pada pertandingan itu malah yang MVP si offlinernya, yakni R7. Kekuatan R7 memang harus didukung juga oleh tim yang baik dan hebat.

Maka hal itu terbukti RRQ Hoshi dapat menjuarai MPLI 2020. Berkat RRQ Lemon, XIN, Vyn, R7, James, dan Tuturu.

Selanjutanya, Balmond memang menjadi kejutan di MPLI. Keunikan dan hal yang mengejutkan yang akan ditampilkan oleh RRQ di MPL season 6 Indonesia.

Pastilah RRQ masih tim yang terkuat dan diunggulkan. Akan tapi, tim-tim lain juga akan mengkoreksi kekalahan di MPLI 2020. Seperti, Evos, GEEK FAM, Onix, Aura, dan lainnya.

Itulah RRQ si R7 yang juara pakai Balmond. Semoaga para pemain epic mendengarkan marah-marahnya Oura manta pemain evos supaya tidak membebankan kawan-kawannya. (Penulis: Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "RRQ R7 Juara Pakai Balmond, Mantan Pemain Evos Marahin Epic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel