Iklan Header

3 Cara Login Whatsapp dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

hanalfa.com: 3 Cara login Whatsaapp dengan nomor yang sudah tidak aktif, nomor yang hangus, dan nomor yang hilang. Saat ingin masuk, peru cara login Whatsapp dengan nomor yang sudah hangus tanpa verifikasi. Sebab perlu menerima sms dari Whatsapp yang berisi kode verifikasi yang dikirim melalui SMS nomor HP provider Tri, Indosat, Telkomsel, XL, Exis, dan lainnya. Akhirnya, bisa buka Whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif 2020.

Sebelum masuk, cara login Whatsapp nomor yang sudah tidak aktif, hangus, atua hilang. Nah ini sekilas informasiWhatsapp, siapa yang belum mengenal aplikasi yang satu ini. Penggunanya sudah menyebar digunakan oleh banyak orang dan juga dari tiap-tiap kalangan. Selain fungsinya yang sentral menggantikan peran pesan  teks yang dikirim menggunakan pulsa. 
3 Cara Login Whatsapp dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif
Sekarang zamannya internet setiap orang tentu beralih menggunakan aplikasi yang memerlukan internet ketimbang cara kuno yang harus memanfaatkan pulsa sebagai pembayaran  untuk mengirim pesan teks. Pesan teks dan aplikasi whatsapp tentunya sangat berbeda. Menggunakan pesan teks yang harus memakai pulsa lebih mahal ketimbang harus menggunakan kuota internet. 

Terlebih aplikasi whatsapp bisa digunakan untuk banyak hal selain hanya mengirimkan pesan teks. Beberapa fitur yang ditawhatsapprkan aplikasi whatsapp diantaranya adalah, mengirim pesan suara, mengirim pesan bergambar, melakukan panggilan video, melakukan panggilan suara dan membuat status. Namun disamping banyak kelebihannya, aplikasi whatsapp juga memiliki kekurangan yang sering membuat penggunanya kesulitan untuk memulihkannya, yaitu memasukkan kembali Whatsapp menggunakan nomor yang sudah tidak aktif. 

Aplikasi whatsapp loginnya menggunakan Nomor HP hal ini sering membuat masalah apabila nomor tersebut sudah tidak aktif, hangus, hiland, dan kaduluwarsa. Sedangkan verifikasi Whatsapp memerlukan nomor HP yang aktif. 

Nah inilah, 3 cara login Whatsapp dengan nomor HP yang tidak aktif dapat dilakukan sebagai berikut:
 

1. Memeriksa masa tenggang kartu

Langkah pertama adalah memeriksa masa tenggang yang dimiliki oleh kartu anda. Permasalahan ini bisa anda atasi cukup dengan mengisi pulsa maka kartu anda akan aktif dan bisa anda gunakan kembali. 

2. Mendatangi Gerai Kartu Seluler 

Langkah kedua adalah mendatangi gerai data seluler yang anda pakai. Kalau kartu anda masih memenuhi syararat meski kartu sudah hangus, kartu anda masih dapat dipulihkan kembali. Pastikan kartu anda tidak dalam masa tenggang lebih dari tiga bulan, kalau masih memenuhi syarat tersebut silahkan ke gerai kartu anda kemudian aktifkan kembali dengan membawa kartu identitas (KTP).

3. Menggunakan aplikasi pihak ketiga (Tex Now)

Cara ketiga ini dapat anda lakukan kalau kedua hal di atas tidak bisadilakukan lagi. anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini dapat menggunakan nomor fiktif untuk mengaktifkan aplikasi whatsapp yang anda gunakan. Untuk mengaktifkan aplikasi yang satu ini tidak sulit, pertama anda harus mendownload aplikasi TexNow pada playsore bagi pengguna Android dan menggunakan appstore bagi pengguna Ios. Setelah tahap download selesai anda akan diminta untuk menyetujui seluruh akses yang diminta pada ponsel anda, kemudian anda akan sampai pada menu utama dari aplikasi TexNow. 

Kemudian jalankan aplikasi TexNow dan anda akan mendapatkan Nomor fiktif yang akan anda gunakan untuk memverifikasi akun Whatsapp yang baru. Simpan nomor yang telah didapatkan pada note atau anda bisa menuliskannya agar tidak lupa. Langkah berikutnya adalah memasukkan nomor tersebut pada aplikasi pembuatan whatsapp. Setelah diiminta untuk memasukkan nomor verifikasi pilihlah untuk mendapatkan nimir verifikasi dari telepon.  Penggunaan telepon akan berfungsi dan pesan tidak berfungsi (gagal). Masukkan nomor verifikasi yang disebutkan dan Nomor whatsapp anda telah aktif dan dapat digunakan. 

Menggunakan aplikasi whatsapp dengan segala kelebihannya memang sangat membantu. Namun, anda perlu bijak dalam menggunakannya sesuai kebtuhan. Lakukanlah kegiatan positif yang dapat membantu anda dan orang lain. selain itu perlu diingat mengaktifkan nomor yang sudah tidak aktif bukanlah perkara mudah, oleh karena itu nomor HP yang digunakan harus selalu anda pastikan untuk aktif dan tidak masuk dalam masa tenggang, karena syarat utama untuk mengaktifkan akun whatsapp hanya nomor HP. Sehingga nomor HP menjadi syarat utama dalam memverifikasi akun whatsapp. 

Nah itulah 3 cara login Whatsaapp dengan nomor yang sudah tidak aktif, nomor yang hangus, dan nomor yang hilang. Sudah juga penjelasan  cara login Whatsapp dengan nomor yang sudah hangus tanpa verifikasi. Jadi tak khawatir lagi  tidak bisa login gara-gara nomor nya hilang, hangus, atau tidak aktif. Alasannya karena udah bisa menerima sms dari Whatsapp yang berisi kode verifikasi (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk " 3 Cara Login Whatsapp dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel