Iklan Header

Cara Mudah Stop Paket Data Kuota Indosat

Indosat menyediakan layanan SMS untuk stop paket data kuota internet indosat . Layanan ini gratis dan tidak butuh biaya per SMS nya.

Layanan ini lebih mudah karena SMS yang dikirmkan akan langsung dibalas oleh operator. Selain itu, pengguna tidak perlu menghidupkan data seluler untuk akses web atau menggunkan aplikasi.
Cara Mudah Stop Paket Data Kuota Indosat

Pertama, untuk paket data Indosat, sudah ada banyak macamnya. Diantaranya ada kuota yang dibeli menggunakan pulsa, voucher, maupun perdana kuota. Bila pengguna membeli kuota data menggunakan pulsa, maka bisa mengakses pilihan paket data di *123#.

Nah, kalau sudah aktif. Biasanya ada paket data yang akan diperpanjang otomatis. Bila pulsa mencukupi dan kuota masih dibutuhkan tentu tidak  jadi masalah. Tetapi jika sebaliknya maka bisa boros.

Oleh karena itu, pengguna harus memberhentikan kuota tersebut. Berikut adalah cara stop paket data Indosat lewat SMS.

1. Ketik UNREG pada kolom pesan
2. Tulis nomor 363
3. Kirim/Send
4. Ada pesan masuk atau muncul tampilan dialog

Bila pengguna hanya berlangganan satu jenis paket data, maka akan langsung masuk pesan berisi kuota telah dinonaktifkan. Namun, jika sedang memasang lebih dari satu paket, maka akan muncul pop-up pesan. Pop-up pesan itu berisi pilihan paket mana yang akan disetop. Pilih dengan mengetik angka, lalu enter.

Bila tidak di stop dapat terus menguras pulsa tanpa harus konfirmasi lagi. Padahal sudah tidak membutuh paket layanan data kuota tersebut.

Jadi membuat kesal karena terus berkurang setiap hari, minggu, atau bulannya.  Maka harus distop paket data kuota indosat yang sangat mudah dilakukan.

Supaya pulsanya bisa digunakan di paket yang lain. Selain itu, memilih promosi-promosi peket data kuota yang lagi murah disediakan Indosat.

Tentunya membuat lebih murah dan tak menguras kantong. Sebagai pengguna internet juga memang harus pintar menacari promosi-promosi kuota. Sebab, sangatlah boros kuota internet saat ini.

Baca juga: 2 Cara Isi Saldo LinkAja dengan Mudah

Seperti digunakan untuk youtuban, instagraman, facebook live, nonton film, dan lainnya. Dengan sesuai kebutuhan maka dapat memilih paket indosat yang kita inginkan supaya murah juga.

Sekian cara stop paket data dan kirim pulsa indosat lewat SMS. Cara ini terbaru dan telah dicoba tahun 2020. Supaya dapat bermanfaat untuk berbagi pulsa dan menyetop paket data pengguna setia Indosat.

Penulis: Hanisaul Khoiriyah

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Stop Paket Data Kuota Indosat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel