5 Potret Unik Kanae Vujicic Istri Motivator Terkenal Nick Vujicic

hanalfa.com: Kanae Vujicic adalah istri dari motivator terkenal, Nick Vujicic. Sosoknya menjadi bukti bahwa cinta sejati tidak memandang fisik tubuh. 

Nick Vujicic adalah motivator yang sejak kecil mengalami sindrom tetra-amelia, yakni dengan ciri ciri tanpa tangan dan kaki pada tubuhnya. Sindrom inilah yang menjadikan hidupnya penuh perjuangan hingga akhirnya berhasil bangkit dan menjadi motivator kelas dunia. 

Pada 2012, ia menikah dengan seorang wanita bernama Kanae Miyahara atau kini dikenal dengan Kanae Vujicic. Kanae dan Nick kini telah memiliki empat orang anak menghiasi keluarga kecil mereka. 

Kanae adalah seorang wanita kelahiran Mexico. Sejak pernikahannya dengan Nick, namanya menjadi populer di seluruh dunia. Pasalnya, suami Kanae telah menjadi motivator selama bertahun-tahun. 

Maka, inilah 5 potret Kanae Vujicic, istri motivator terkenal Nick Vujicic diambil dari akun instagram Kanae dengan nama pengguna @kanaevujicic. Meski terlihat sederhana dan jauh dari kesan glamor, 5 potret berikut tetap cantik dan istimewa.

1. Selfie ketika ulang tahun

5 Potret Unik Kanae Vujicic Istri Motivator Terkenal Nick Vujicic
Pertama, Kanae memposting fotonya ketika berulang tahun. Ia berswafoto alias selfie memakai topi santa clause. Tidak ketinggalan aksesoris berupa kacamata berukuran besar dengan frame yang unik. 

Selanjutnya, kaos yang dipakai oleh Kanae sederhana sekali, yaitu bermotif strip yang setiap orang pasi punyai. Jaket berwarna cokelat melengkapi pose Kanae bersama senyum yang merekah.

2. Foto bersama buah hati 

5 Potret Unik Kanae Vujicic Istri Motivator Terkenal Nick Vujicic
Potret kedua yaitu ketika Kanae sedang berada di wahana bermain komedi putar bersama buah hatinya. Ia memotret dirinya masih dengan senyum cerah dan riasan wajah yang sederhana. Namun, kecantikannya masih terpancar dan terlihat keibuan sekali ya?

3. Potret Kanae di ladang bunga

5 Potret Unik Kanae Vujicic Istri Motivator Terkenal Nick Vujicic
Berikutnya, Kanae berfoto sedang berada di ladang bunga. Suasana hijau dan bunga berwarna kuning yang mekar sepanjang ladang menjadi latar belakang yang pas untuk potret satu ini. 

Masih dengan riasan wajah yang sederhana, Kanae Vujicic tetap terlihat cantik. Seperti halnya bunga-bunga yang menjadi latar belakangnya.

4. Kanae mengenakan tas oleh-oleh suaminya

5 Potret Unik Kanae Vujicic Istri Motivator Terkenal Nick Vujicic
Potret berikutnya yaitu ketika Kanae berfoto di pantai Malibu. Ia menulis kutipan foto yaitu dirinya sedang menggunakan tas oleh-oleh suaminya, Nick Vujicic yang diperoleh dari Mexico. Tas ini unik dan berkesan untuknya. 

Penampilan Kanae dalam foto ini juga terlihat sederhana namun etap cantik. Ia memakai aksesoris berupa kacamat hitam dengan senyum yang cerah. 

5. Foto ketika musim dingin bersalju

5 Potret Unik Kanae Vujicic Istri Motivator Terkenal Nick Vujicic
Tak ketinggalan foto Kanae ketika musim salju tiba. Ia tampil dengan outfit sederhana berupa atasan kaos dilengkapi jaket berbulu dan bawahan celana. 

Itulah 5 potret Kanae Vujicic, istri motivator terkenal Nick Vujicic yang dibagikan dalam sosial medianya. Meski jarang mengunggah postingan, namun beberapa potret Kanae di atas dapat menjadi bukti bahwa cantik tidak akan terhalang dengan tampilan sederhana. Supaya dapat menjadi inspirasi wanita di seluruh dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel