Download Logo STAI Muara Bulian PNG Lambang Sekolah Tinggi Agama Islam Jambi

Hanalfa.com- Ayo baca sampai selesai dengan download logo STAI Muara Bulian PNG. Perlu tahu juga bahwa lambang Sekolah Tinggi Agama Islam Muara Bulian Jambi ini kualitas terbaru baik dan bagus karena HD.

Ini yang resmi dan terbaru untuk logo STAI Muara Bulian PNG itu transparan tanpa bakground CDR siap digunakan tanpa putih-putihnya lagi. 
Download Logo STAI Muara Bulian PNG Lambang Sekolah Tinggi Agama Islam Jambi

Langkah-langkah download logo STAI Muara Bulian PNG:

1. kawan-kawan cukup arahkan kursor tepat pada bagian gambar lambang logo tepat di atas. 

2. selanjutnya pencet kanan silahkan save image as untuk unduh lambang STAI Muara Bulian Jambi.

Kalangan mahasiswa pasti sudah tidak asing lagi dengan kegunaan logo STAI Muara Bulian PNG banyak dicari baik untuk kebutuhan tugas kuliah maupun untuk acara-acara kampus.

Catatan penting bahwa STAI singkatan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Muara Bulian. 

Jadi alamat kampus STAI Muara Bulian Jambi terletak di Kabupaten Batang Hari, tepatnya di Jalan Gajah mada, Teratai, muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Kota Jambi.

Sekolah tinggi ini berfokus pada bidang keagamaan, program studi yang ditawarkan ada tujuh untuk program S1 diantaranya, Manajemen Pendidika Islam, pendidikan Agama Islam, Piaud, Hukum Ekonomi Syariah, Ekonomi Syariah, Tadris Bahasa Inggris, Perbankan Syariah.

Perguruan Tinggi ini berdi sejak tahun 1987 dan saat ini dipimpin oleh Zulqarnai, M.Hum., Ph.D. sebagai ketua STAI Muara Bulian. 

Kampus yang gedungnya identik berwarna hijau ini sangat mengutamakan kenyamanan untuk proses belajar menagajar dengan menyediakan berbagai fasilitas penunjang perkuliahan yang cukup lengkap. 

Nah, itulah langkah-langkah download logo STAI Muara Bulian PNGlambang Sekolah Tinggi Agama Islam Muara Bulian Jambi transparan tanpa background HD CDR.

Belum ada Komentar untuk "Download Logo STAI Muara Bulian PNG Lambang Sekolah Tinggi Agama Islam Jambi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel