Download Logo Universitas Pasir Pengaraian PNG Lambang UPP Riau Resmi Terbaru Image

Hanalfa.com- Silahkan kawan-kawan bisa download logo Universitas Pasir Pengaraian PNG. Kerap kali juga disebut lambang UPP Provinsi Riau PNG transparan tanpa background HD. 

Dengan demikian mahasiswa wajib punya image logo UPP Pasir Pengaraian sangatlah penting selain itu juga cara download juga sangat mudah. Selain mahasiswa pengguna gambar lambang UPP Riau yakni dosen, maupun tenaga pendidik serta stakeholder. 
Download Logo Universitas Pasir Pengaraian PNG Lambang UPP Riau Resmi Terbaru Image

Nah, berikut ini cara download logo UPP Universitas Pasir Pengaraian  PNG:

1. Mahasiswa dapat untuk pencet pada bagian kanan image logo di atas.
2. Tahap akhir lalu pilih Save Image As logo Universitas Pasir Pengaraian langsung PNG.

Logo UPP Riau ini tentu memiliki fungsi yang sangat penting sebagai sebagai lambang yang menjadi identitas perguruan tinggi.

Pembuatan logo ini tidak sebarangan dibuat karena setiap gores garis pada logo mengandung makna yang mencerminkan perguruan tinggi tersebut. 

Misalnya mulai dari warna logo Universitas Pasir Pengaraian Riau bentuk yang menjadi simbol logo dan lain-lain.

Alamat lengkap Universitas Pasir Pengeraian di Rambah Ilir. Alamatnya tepat di Jalan Tuanku Tambusai, jalan raya Kumu, Rambah Ilir, KabupatenRokan Hulu, Provinsi Riau.

Lambang logo pada kampus UPP Pasir Pengeraian Riau ini memiliki dominan warna hijau dan didalamnya ditambah gambar padi dan kapas. Kampus ini sekarang dinahkodai Dr. Hardiant, M.Pd. sebagai rektor.

Perguruan tinggi ini memiliki tujuh fakutas. Diantaranya Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ilmu Komputer (FIK), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP),Fakultas Ekonomi (FE), dan Fakultas Kesehatan dan Kecantikan (FKK).

Program studi yang ditawarkan di kampus ini juga cukup lengkap, tersedia enam belas (16) prodi untuk jenjang sarjana dan satu (1) prodi untuk jenjang diploma. Paling penting semua prodi sudah terakreditasi.

Perlu kalian ketahui bahwa UPP Pasir Pengeraian Riau merupakan salah satu kampus terbesar yang ada di Rokan Hulu.

Dulunya perjalanan sejarah UPP ini cukup panjanng sebelumnya Universitas Pasir Pengeraian merupakan hasil penggabungan antara dua institusi pendidikan. 

Diantaranya Politeknik Pasir Pengeraian (Polipera) yang sudah didirikan sejak tahun 2002, dengan Akademi Kebidanan Pasir Pangeraian (Akbidpare) yang baru berdiri pada tahun 2007.  

Selanjutnya pada tahun 2009 digabungkan menjadi satu membentuk Universitas yang diberi nama Universitas Pasir Pangeraian (UPP). 

Itulah cara ownload logo Universitas Pasir Pengaraian PNG alias lambang UPP Provinsi Riau PNG transparan tanpa background HD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel