Download Logo UNIB PNG Transparan yang Baru Lambang Universitas Bengkulu Kualitas HD JPG

Hanalfa.com: Pada bagian akhir artikel ini bisa download logo UNIB PNG yang transparan. Dengan kata lain terbaru ada logo lambang Universitas Bengkulu tanpa background yang baru kualitas HD gambar JPG.

Sudah pasti seluruh kampus ada gambar lambang tak terkucuali logo UNIB PNG.

Lalu adik-adik perlu tau bahwa Universitas Bengkulu dengan populer disebut UNIB ada salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) terbaik di provinsi setempat.

Kampus ini sendiri berdiri pada 24 April 1982 yang diresmikan oleh mentri Pendidikan dan Kebudayaan  Republik Indonesia pada masa tersebut.

Kalau UNIB atau Universitas Bengkulu memiliki delapan fakultas diantaranya, FKIP, Fakultas Hukum (FH), Ekonomi dan Bisnis (FEB), Pertanian (FP), FMIPA, Teknik (FT), dan Fakultas KIK.

Kampus ini memiliki sekitar 17322 mahasiswa sedangkan untuk jumlah dosen mencapai 931 orang dan tentunya sudah berkompeten dibidangnya.

Bagian logo UNIB PNG ini sangat unik dan mengandung filosofi makna yang cukup dalam. 

Misal salah satunya bagian sinar matahari yang berjumlah 17 (tujuh belas) buah yang lambang tentang sejarah didirikannya Universitas Bengkulu yang ditetap berdasarkan nomor keputusan presiden.

Kalau alamat UNIB Universitas Bengkulu sendiri di Jalan WR. Supratman, Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Provinsi Bengkulu.

Download Logo UNIB PNG Transparan yang Baru Lambang Universitas Bengkulu Kualitas HD JPG
Berikut terdapat tutorial cara download logo UNIB PNG atau Universitas Bengkulu transparan tanpa background HD CDR:

1.Cukup anda pencet kanan mouse dan akan muncul berbagai pilihan 

2.Lalu  pilih Save Image As gambar logo Universitas Bengkulu langsung  UNIB PNG.

Demikian langkah-langkah download logo UNIB PNG yang transparan atau lambang tanpa background kualitas HD gambar CDR yang baru terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Download Logo UNIB PNG Transparan yang Baru Lambang Universitas Bengkulu Kualitas HD JPG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel