Download Logo Universitas Tridinanti Palembang PNG Lambang UTP Tanpa Background Transparan HD

Hanalfa.com: Ada logo Universitas Tridinanti Palembang PNG di ujung tulisan. Istilah lainnya download logo lambang UTP yang transparan tanpa background gambar kualitas HD CDR untuk sampul makalah, skripsi, tesis dan lainnya. 

Adik-adik perlu ketahui bahawa Universitas Tridinanti Palembang (UTP) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) yang ada di Sumatera Selatan.

Bicara umur Universitas Tridinanti Palembang (UTP) sudah berdiri sejak tahun 1984 kampus ini berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Nasional Tridinanti.

Informasi penting bahwa UTP yang berusia 37 tahun ini memiliki visi menjadi perguruan tinggi yang terkemuka dalam menghasilkan SDM.

Dengan berlandasan yang beriman, berkualitas, berakhlak mulia, serta harus bertanggung jawab dalam penguasaan dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni pada tahun 2025.

Terdapat empat fakultas di Universitas Tridinanti yaitu, fakultas ekonomi (FE), teknik (FT), pertanian (FP), fakultas FKIP. selain itu kampus ini juga sudah menyediakan pascasarjana.

Kawan-kawan perlu tau bahwa alamat Universitas Tridinanti UTP ini berada di Jalan Kapten Marzuki Nomer 2446 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Sumatera Selatan.

download logo Universitas Tridinanti Palembang tanpa background PNG HD  gambar CDR


Berikut langkah-langkah download logo Universitas Tridinanti Palembang tanpa background lambang PNG HD gambar CDR:

1.Adik-adik cukup pencet kanan mouse dan akan muncul berbagai pilihan nantinya

2.Lalu cukup pilih "Save Image" gambar logo Universitas Tridinanti Palembang (UTP) langsung PNG.

Demikian cara download logo Universitas Tridinanti Palembang UTP PNG serta lambang tanpa background HD kuliatas gambar transparan tidak ada putih-putih CDR.

Belum ada Komentar untuk "Download Logo Universitas Tridinanti Palembang PNG Lambang UTP Tanpa Background Transparan HD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel