Agama dan Nama Pacar BTR Zuxxy PUBG Mobile Lengkap Umur, Berasal Dari Mana, IG, Nama Asli dan Pacar

Hanalfa.com- Kembaran BTR Luxxy akan kita ulas disini yah kawan-kawan. Soal info biografi agama dan nama BTR Zuxxy PUBG Mobile lengkap umur, berasal dari mana, IG Instagram, nama asli dan pacar yang sekaran, serta tanggal lahir.

Siapa yang belum kenal dengan BTR Zuxxy dia adalah pro player pernah juara dunia terutama pada PUBG Mobile. Agar tak salah kaprah siapa yang kakak dan yang adik antara BTR Luxxy dan Zuxxy simak lengkap biodata dan profil kembaran itu yang berada di tim Bigetron Red Aliens.
Agama dan Nama Pacar BTR Zuxxy PUBG Mobile Lengkap Umur, Berasal Dari Mana, IG, Nama Asli dan Pacar
Untuk kalian yang sudah mengkuti jejak karir pro player kembar ini, pasti sudah paham mengenai skill mereka dalam bermain.

BTR Zuxxy juga tergabung dalam satu tim dengan kembarannya yakni tim Bigetron Red Aliens yang merupakan salah satu tim profesional bidang Esport.

Perlu kalian tahu juga bahwa tim Bigetron Red Aliens sudah banyak mengikuti ajang turnamen dengan melawan berbagai tim. Soal prestasi yang dihasilkan BTR Zuxxy dan Luxxy jelas sudah pada tau kan?

Maka kita berbicara mengenai kemampuan Esport yang BTR Zuxxy miliki pastinya sudah tidak diragukan lagi yah. Terbaru mereka BTR Zuxxy dan Luxxy tengah berjuang di PON Indonesia 2021 di Papua mewakili DKI Jakarta.

Supaya kalian biasa kenal lebih dekat dengan BTR Zuxxy bisa simk hingga akhir ya Karena pada artikel ini kita akan sajikan info profil biodata.

Info awal ini akan kita bahas mengenai agama BTR Zuxxy merupakan mempercayai Islam sebagai keyakinannya.

Untuk kalian yang kepo tentang nama pacar sekarang BTR Zuxxy bernama Alin Restiawati Alfauziah, sosok pacar Zuxxy ini meruapakan seorang selebgram.

Selanjutnya, kita ulas mengenai umur BTR Zuxxy yaitu sudah genap 18 tahun pada bulan lima lalu yah.

Perlu kalian tahu BTR Zuxxy berasal dari mana tentu saja berasal dari Provinsi Bali.

Kemudian ada info terkait media sosial IG Instagram Zuxxy bisa kalian ikuti dengan username @bagas_zuxxy jangan lupa kalian follow ya.

Lebih lanjtu ihwal nama asli BTR Zuxxy yakni Made Bagas Pramudita yah. Oleh karena itu jangan sampai salah membedakan dengan nama BTR Luxxy kembarannya yah kawan-kawan.

Info penting terkait ini, jadi yang sebagai kakak adalah BTR Zuxxy lalu adik adalah BTR Luxxy.

Terakhir catat yah info tanggal lahir BTR Zuxxy adalah tepat pada 31 Mei 2003.


Inilah ingo profil biodata BTR Zuxxy:

Nama asli: Made Bagas Pramudita
Nama populer: BTR Zuxxy
Tanggal lahir: 31 Mei 2003
Umur: 18 tahun
Agama: Islam
Asal: Bali
IG Instagram: @bagas_zuxxy
Nama pacar sekarang: Alin Restiawati Alfauziah

Itulah info mengenai agama dan nama BTR Zuxxy PUBG Mobile lengkap umur, berasal dari mana, IG Instagram, nama asli dan pacar sekarang, tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel