Agama dan Umur Heru Gundul Presenter Trans7 Profil Biodata Lengkap Berasal Dari Mana, Pendidikan, Tanggal Lahir dan IG

Hanalfa.com- Info kali ini kita bahas mengenai agama dan umur Heru Gundul presenter Trans7 ini profil biodata lengkap berasal dari mana, pendidikan, tanggal lahir, IG Instagram.

Untuk kalian penonton setia Trans7 khususnya untuk program Jejak Si Gundul pasti sudah familiar dengn wajah presenter satu ini. Dia adalah Heru Gundul yuk intip biografi lengkap alias biodata agama umur, dan lainnya.
Agama dan Umur Heru Gundul Presenter Trans7 Ini Profil Biodata Lengkap Berasal Dari Mana, Pendidikan, Tanggal Lahir serta IG Instagram
Suara medok dan kepala tanpa rambut menjadi ciri khas Heru gundul, hingga nama acara yang Ia bawakan sangat melekat dengan ciri khasnya yaitu Jejak Si Gundul.

Seperti kita tahu presenter Heru ini memiliki sifat yang ulet dan tekun, Ia juga sangat bermasyarakat dengan para penduduk tempat acaranya berlangsung.

Tidak hanya itu saja Heru juga tergolong orang ingin selalu belajar mengenai semua hal yang ada di setiap daerah yang Ia datangi.

Supaya kalian bisa kenal lebih jauh mengenai Heru presenter Jejak Si Gundul Trans7, langsung saja kita bahas infonya yah.

Terkait nama asli Heru Gundul Trans7 itu yaitu Widi Heru Wasana.

Mula-mula ini kita bahas mengenai agama Heru Gundul Trans7 adalah memeluk Kristen sebagai kepercayaannya.

Kemudian selanjutnya kita bahas mengenai umur Heru Gundul saat ini sudah 47 tahun ya teman-teman.

Bagi kalian yang penasaran Heru gundul asal mana yakni Metro provinsi Lampung namun saat ini Ia sudah menetap di Yogyakarta.

Perlu kalian tahu mengenai pendidikan Heru Gundul, informasi dari akun Facebook Heru Gundul, bahwa Ia pernampuh pendidikan Biologi di Universitas Kristen Duta Wacana.

Selanjutnya ada info tentang tanggal lahir Heru gundul yaitu pada 8 Maret 1973 yang sekaligus menjadi hari ulang tahunnya.

Selain itu juga kita sajikan menganai media sosial Instagram Heru gundul bisa langsung kalian cek dengan nama pengguna @heru.gundul.


Nah, inilah profil biodata Heru gundul:

Nama asli: Widi Heru Wasana
Nama populer Heru Gundul
Tanggal lahir: 8 Maret 1973
Umur: 48 tahun
Agama Kristen
Pendidikan: Jurusan Biologi, Universitas Kristen Duta Wacana
Asal: Yogyakarta
Instagram: @heru.gundul
Facebook: Heru Gundul

Cukup sekian info tentang agama dan umur Heru Gundul presenter Trans7 ini profil biodata lengkap berasal dari mana, pendidikan, tanggal lahir, IG Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel