Agama dan Umur Pascol Kintil Ini Profil Biodata Lengkap Nama Asli, Berasal Mana BA Tim GPX Mobile Legends

Hanalfa.com- Ayo para penggemar top global miya kalian wajib tau info Idola kalian. Pada artikel ini kita akan ulas mengenai agama dan umur Pascol Kintil ini profil biodata lengkap nama asli dan IG Instagram. Lalu Pascol Kintik top global hero Miya ini berasal dari mana yang kini jadi BA tim GPX Mobile Legends.

Bagi kalian para penggemar game Mobile Ledend Bang-Bang (MLBB) pastinya sudah familiar dengan wajah Pascol Kintil bersama Luan Luan Gaming Tanker yang dekat dengan rombongan tim GPK Mobile Legends. Maka perlu tua profil biodata umur, agama, asal daerah, serta IG Instagram.
Agama dan Umur Pascol Kintil Ini Profil Biodata Lengkap Nama Asli, Berasal Mana BA Tim GPX Mobile Legends
Dengan ciri khasnya heboh ketika main, namun hal ini banyak yang membuat para penonton terhibur ketika menyaksikan konten yang dibuat Pascol Kintil serta Luan Luang Tanker Gaming.

Pascol Kintil juga termasuk sukses dan populer di bidang yang Ia jalani saat ini, yaitu menjadi konten kreator Mobile Legends.

Selain itu juga Pascol Kintil sudah memiliki banyak penggemar, terbukti dari pengikut media sosial ataupun kanal Youtube nya.

Perlu kalian tahu juga Pascol Kintil banyak dekat bahkan sering berkolaborasi bareng dengan beberapa konten kreator yang lain.

Salah satunya dengan Luan Luan, sampai para penonton banyak yang baper karena kedekatan mereka.

Akbat terlalu sering bikin konten bareng sehingga Pascol Kintil sering dijodohkan dengan Luan Luan.

Dari setiap konten yang Pascol Kintil unggah selalu ramai penonton maupun komentar dari para penggemar top global miya.

Meskipun Pascol Kintil sudah tergolong populer dan banyak memiliki penggemar. Namun masih banyak yang belum tahu mengenai info profil biodata Pascol Kintil.

Supaya lebih kenal dengan idola kalian perlu ikuti hingga selesai yah, karena disini infonya akan kita sajikan secara lengkap.

Bagi kalian yang belum tahu mengenai agama Pascol Kintil yaitu Kristen yah sebagai kepercayaannya.

Selanjutnya kita beralih bahas umur Pascol Kintil yaitu kisaran 25 tahun, artinya Ia kelahiran sekitar tahun 1995-1996 yah.

Kelanjutan untuk medos IG Instagram Pascol Kintil dengan ussername @bang_pascol.

Info berikutnya, perlu kalian ketahui nama asli Pascol Kintil yakni, Panjaitan Dana. Jadi Pascol Kintil hanya nama panggung atau nama populernya.

Kemudian untuk asal Pascol Kintil dari mana, infonya yaitu dari Siantar Medan Sumatera Utara.

Inilah profil biodata Pascol Kintil lengkap:


Nama asli: Panjaitan Dana
Nama populer: Pascol Kintil
Umur: 25 Tahun
Tahun lahir: 1996
Agama: Kristen
Asal: Siantar Medan Sumatera Utara 
IG Instagram: Bang_Pascol

Selesai sudah informasi mengenai agama dan umur Pascol Kintil ini profil biodata lengkap IG Instagram, nama asli, berasal mana BA tim GPX Mobile Legends.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel