Link Streaming Nonton Yumi's Cells Sub Indo iQIYI Drama Download Full Episode Sinopsis Drakor Kim Go Eun

Hanalfa.com- Artikel ini menyediakan link streaming nonton Yumi's Cells Sub Indo iQiyi download. Perlu tau juga soal drama jadwal tayang full episode sinopsis drakor Yumi's Cells dengan pemain Kim Go Eun.

Untuk kalian pecinta drama Korea wajib nonton drama terbaru satu ini yakni Yumi's Cells Sub Indo iQiyi. Maka dengan adanya pemeran Kim Go Eun pasti sayang terlewat bila ingin nonton
Link Streaming Nonton Yumi's Cells Sub Indo iQIYI Drama Download Full Episode Sinopsis Drakor Kim Go Eun
Drama satu Yumi's Cells pastinya tidak kalah menarik dengan drakor yang lain yah, selain ceritanya bagus pemeran juga keren-keren.

Sebelum kalian nonton kalian perlu simak terlebih dahulu sinopsi drama Yumi's Cells Sub Indo iQIYI.

Cerita drama ini diambil dari cerita webtoon populer, tulisan tersebut hasil karya  Lee dong Gun.

Pada drama Yumi's Cells akan tayang sebanyak 14 episode, drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris Korea yang ternama.

Diantaranya Kim Goo Eun, Ahh Bo Hyun, Lee Yu Bi, dan masih banyak lagi pemeran yang lainnya.

Yumi's Cells ini adalah salah satu drama Korea, drama ini menceritakan mengenai kisah seorang pekerja kantoran yang bernama Yumi yang diperankan Kim Go Eun.

Yumi harus mengahadapi kenyataan pahit setelh Ia gagal menjalani kisah cintanya, ternyata kegagalan tersebut membuat dirinya trauma.

Setiap Yumi mencoba ingin memulai hubungan yang baru sel-sel otak yang ada dikepalanya seolah mengendalikan semua tindakannya.

Baik itu pikiran hingga perasaannya semuanya terasa terkendali dan langsung teringat kegagalan masa lalunya.

Hal ini membuat Yumi menjadi kesulitan dalam urusan percintaan dan selalu dihantui rasa takut setiap ingin menjalin kasih dengan laki-laki.

Pada suatu kesempatan Yumi berjumpa dengan Ahh Bo Hyun yakni pemeran Goo Woong, laki-laki tersebut seorang developer game.

Ia memiliki sifat pendiam, namun Goo Woong orangnya baik dan mau membantu Yumi untuk bangkit dan berusaha menghilangkan rasa traumanya.

Bagaimana kelanjutan cerita drama  Yumi's Cells, apakah Yumi bisa menghilangkan trauma masa lalunya?

Apakah Yumi dan Goo Woong akan saling jatuh cinta satu sama lain?

Supaya kalian tidak penasaran ikuti kisah mereka berdua dalam drama Yumi's Cells, jangan lupa saksikan melalui link nonton streaming atau donwload berikut PENCET DISINI

Untuk jadwal tayang drama Korea Yumi's Cells ini yaitu setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.50 WIB, jangan lupa dicatat yah jadwalnya supaya tidak ketinggalan.

Cukup sekian informasi mengenai link streaming nonton Yumi's Cells Sub Indo iQiyi drama download. Lalu sudah baca info jadwal tayang full episode sinopsis Yumi's Cells drakor Kim Go Eun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel